Sejarah Robert The Doll: Boneka Berhantu Sering Ada Hal Aneh Sekarang Di Museum Kini Usia 117 Tahun

Sejarah Robert The Doll: Boneka Berhantu Sering Ada Hal Aneh Sekarang Di Museum Kini Usia 117 Tahun
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Awalnya Gene diberi sebuah boneka aneh berisi jerami untuk dimainkan, Gene sangat menyukai boneka tersebut dan membawanya ke mana-mana, ia bahkan menamainya ‘Robert’ sama seperti namanya, hingga kini di namai ” Robert The Doll”.

Robert the Doll merupakan sebuah boneka berhantu yang ada di Key West, Florida yang paling dikutuk publik.

Wujud Robert the Doll seperti seorang anak kecil dengan setelan pelaut, dengan wajah yang nampak samar seperti manusia yang sedang lelah.

Baca Juga:Asal Usul Boneka Annabelle DI Jadikan Film Dari Kisah Nyata serta Boneka Asli Berada Di Museum Amerika SerikatBoneka Tradisonal Yang Serem dari Jepang “Ningyo” Guna Boneka Ritual MalaPetaka

Ujung hidung Robert the Doll terlihat seperti sepasang lubang kecil, dan boneka ini ditutupi torehan coklat, seperti bekas luka.

Dalam pangkuannya ada sebuah boneka anjing dengan mata melotot dan lidah yang menjulur keluar dari mulutnya.

Robert the Doll dipercaya sangat berhantu hingga menyebabkan kecelakaan mobil, patah tulang, kehilangan pekerjaan, perceraian, dan banyak kemalangan lainnya.

Traveler mungkin akrab dengan kisah Chucky si boneka sadis. Ternyata ada kisah boneka asli yang mirip dengan cerita film tersebut.

Boneka seram itu adalah Robert the Doll. Boneka tersebut kepunyaan seorang anak laki-laki di awal1900-an bernama Robert Eugene Otto, atau Gene.

Dimuseumkan pada 1994 silam, boneka ini merupakan milik Robert Eugene Otto, seorang seniman yang eksentrik dan anggita keluarga Key West yang terkemuka.

Namun, dikabarkan bahwa tak lama kemudian orang-orang mulai menyadari tanda-tanda aneh dan nakal dari boneka Robert.

Baca Juga:6 Minuman Ini Cocok Untuk Diet menurunkan Berat Badan Dapat Meminum Sebelum waktu TidurAsal Usul, Fakta Tentang Venom Simbiosis Alien, Berikit Sinopsis Film Venom Cek Selengkapnya

Melansir atlasobscura, Senin (23/10/2023), menurut rumor beredar, keluarga Ottos dan para pelayannya sering mendengar Gene bercakap dengan dirinya sendiri dengan dua suara yang sangat berbeda di kamarnya.

Selain itu, keluarga Ottos kerap terbangun di tengah malam karena mendengar teriakan Gene dan menemukan anak laki-laki tersebut ketakutan di tempat tidur dan dikelilingi perabotan yang terbalik.

Gene pun kerap menyalahkan boneka Robert karena telah mengacaukan kamarnya, sementara boneka itu dikabarkan memelototi Gene dari tempat tidur.

Setelah itu, kejadian misterius muncul di rumahnya, seperti mainan yang dimutilasi.

0 Komentar