Sejarah Robert The Doll: Boneka Berhantu Sering Ada Hal Aneh Sekarang Di Museum Kini Usia 117 Tahun

Sejarah Robert The Doll: Boneka Berhantu Sering Ada Hal Aneh Sekarang Di Museum Kini Usia 117 Tahun
0 Komentar

Meskipun begitu, keluarga Ottos tidak begitu mempercayai perilaku Gene yang menyalahkan Robert sih boneka. Namun, dilaporkan bahwa mereka dapat mendengar suara cekikikan Robert yang menakutkan di sekitar rumah, dan orang-orang yang lewat bahkan mengaku melihat boneka kecil bergerak dari satu jendela ke jendela lainnya.

Kemudian, boneka Robert akhirnya dipindahkan ke loteng, di mana dia tinggal selama beberapa tahun. Hingga akhirnya Gene mewarisi rumah besar keluarganya di Key West setelah orang tuanya meninggal dunia, dan saat itu boneka Robert kembali ke kamar tidur lamanya, yaitu kamar Gene di lantai dua.

Saat dewasa, Gene bekerja sebagai seniman dan menurut cerita rakyat setempat, menyebut Gene menghabiskan hari-harinya sendirian di mansionnya dengan melukis bersama teman lamanya, Robert.

Baca Juga:Asal Usul Boneka Annabelle DI Jadikan Film Dari Kisah Nyata serta Boneka Asli Berada Di Museum Amerika SerikatBoneka Tradisonal Yang Serem dari Jepang “Ningyo” Guna Boneka Ritual MalaPetaka

Setelah Gene menikah, banyak cerita tentang ketidaksukaan istrinya terhadap boneka itu. Hingga suatu hari, istri Gene meninggal dan buntutnya muncul berbagai rumor.

Ada yang menyebut istri Gene meninggal karena kegilaan yang terjadi setelah mengunci Robert di loteng, sedangkan yang lain menyebut bahwa Gene meninggal dengan Robert di sisinya.

Cerita horor dan mengenaskan tersebut justru menarik perhatian banyak orang. Kini, kediaman Gene berubah sebagai objek bernama Artist House dan pengunjung bisa menginap di kamar tidur di menara tua di rumah ini.

Namun bagi yang masih merasa takut, tenang saja, karena Robert the Doll kini tinggal di Museum Fort East Martello di Key West, Florida. Banyak orang menyebut bahwa warna rambut dan jiwa dari boneka tua ini perlahan memudar. Namun begitu masih banyak yang percaya bahwa boneka ini pun kerap melontarkan kutukan kepada mereka yang memotret tanpa izin terlebih dulu.

Di sisi lain, dinding di dekat kotak kacanya pun dipenuhi dengan banyak surat dari pengunjung. Ada yang menantangnya, hingga memintanya untuk menghapus kutukan yang telah ia lemparkan.

Laman:

1 2
0 Komentar