15 Sifat Cewek Zodiak Sagitarius, Selain Cuek dan Tidak Sabaran, Apa Kamu Termasuk?

15 Sifat Cewek Zodiak Sagitarius, Selain Cuek dan Tidak Sabaran, Apa Kamu Termasuk?
0 Komentar

Suka Memberi Hadiah Tiba-tiba

Salah satu cara wanita Sagitarius menyampaikan rasa kasihnya adalah dengan memberi hadiah. Jadi dia juga suka untuk menerima hadiah dari sahabat dekatnya ataupun pasangan. Jangan lupa ketika diberi hadiah kalian harus terus memuji nya karena hal itu membuat mereka merasa dihargai, dan disayang sekaligus merasa puas.

Cuek

Sifat Sagitarius dikenal sebagai orang yang cuek. Namun cuek bukan berarti tidak peduli. Mereka justru cuek terhadap hinaan dan kritik dari orang lain. Mereka tidak mau membuang waktu untuk menanggapi hal yang tidak ada manfaatnya itu. Meskipun memiliki sikap yang cuek bukan berarti kamu bisa bersikap semena-mena padanya. Para pemilik zodiak Sagitarius akan lebih mengerikan jika ada yang mengganggunya, apalagi jika sudah alami kecewa atau marah.

Ekspresif

Jika dia suka ataupun tidak suka terhadap suatu hal ataupun orang, kamu akan langsung mengetahuinya karena mereka adalah orang yang sangat ekspresif. Mereka tidak bisa berpura-pura suka ketika dia tidak menyukai orang lain. Ekspresi dan sifat blak-blakan memang menyatu dalam dirinya.

Laman:

1 2 3
0 Komentar