10 Arti Tanda Emoticon Love atau Hati Sesuai Warnanya, Jangan Sampai Salah Kirim Ke Seseorang!

10 Arti Tanda Emoticon Love atau Hati Sesuai Warnanya, Jangan Sampai Salah Kirim Ke Seseorang!
0 Komentar

KBEONLINE ID- Tahukah kamu kalau arti emoticon love atau hati berbeda-beda tergantung warnanya? Kamu suka mengirimkan pesan teks via WhatsApp atau aplikasi lainnya dengan memakai emoticon?

Emoticon love atau hati memiliki arti berbeda sesuai dengan warnanya. Hanya saja meskipun berbeda arti tidak mengurangi rasa cinta dan kasih sayang kepada orang yang kamu kirimkan emoticon tersebut.

Salah satu emoticon yang memiliki berbagai warna adalah emoji hati. Emoticon yang merupakan kepanjangan dari emotion icon memiliki makna berbeda sesuai dengan bentuk dan warnanya.

Berikut arti emoticon love sesuai warnanya:

Arti Emoticon Hati Warna Hitam

Baca Juga:Pentingnya Kesadaran Manfaat Vaksin Imunisasi Pada Anak Memperingati Hari Imunisasi SeduniaProfesi Karier Seorang Akuntansi Diperingati Hari Akuntansi Internasional Mengapresiasi Pekerjaan Akuntansi Seluruh Dunia

Ternyata emoticon hati berwarna hitam sering digunakan untuk simbol cinta yang mendalam dan dianggap romantis. Cocok digunakan atau dikirimkan kepada jodoh kamu atau pasangan yang paling kamu cinta.

Arti Emoticon Hati Warna Hijau

Emoticon love atau hati berwarna hijau cocok dikirimkan untuk berbasa-basi memuji orang lain. Emoji warna ini cocok sebagai sapaan kepada orang yang baru dikenal.

Arti Emoticon Hati Warna Biru

Emoticon hati warna biru memiliki energi bro atau pertemanan antara lelaki. Meskipun warna biru identik dengan laki-laki namun ini bukan masalah gender melainkan karena hati biru mengisyaratkan persahabatan baru. Emoticon dengan warna ini baik dikirimkan pada saat kamu sedang ngobrol di grup atau mengirimkannya kepada sahabat kamu.

Arti Emoticon Hati Warna Orange

Apabila kamu menerima emoji hati dengan warna orange artinya dia tidak sungguh-sungguh memberikan rasanya kepada kamu. Warna ini tidak terlalu dalam maknanya sehingga sangat cocok digunakan untuk berbasa-basi. Emoji hati warna orange tidak cocok digunakan untuk menunjukan ketulusan rasa kamu.

Arti Emoticon Hati Warna Merah

Secara klasik warna merah dianggap sebagai paling romantis. Namun kesan tersebut hanya berlaku saat pertama kali kamu kirimkan saja.

Arti emoticon love atau hati dengan warna merah juga dianggap sebagai dukungan abadi, cinta platonis dan dapat dikirimkan serta diterima dari siapa saja untuk menunjukkan rasa empati. Warna ini cocok digunakan untuk pasangan yang baru saja memulai hubungan cinta baru. Tapi jangan langsung kamu kirimkan ke gebetan kamu ya.

0 Komentar