10 Arti Tanda Emoticon Love atau Hati Sesuai Warnanya, Jangan Sampai Salah Kirim Ke Seseorang!

10 Arti Tanda Emoticon Love atau Hati Sesuai Warnanya, Jangan Sampai Salah Kirim Ke Seseorang!
0 Komentar

Arti Emoticon Hati Warna Putih

Seperti dikutip dari Cosmopolitan AS, emoticon hati berwarna putih memiliki makna hati yang lebih baru, bersih, sederhana dan suci. Warna hati ini menunjukan pemberian dukungan dari masalah yang rumit dengan hati yang murni.

Arti emoticon love atau hati berwarna putih juga menunjukkan kebaikan dan kelembutan hati yang ingin kamu berikan kepada si penerima emoji tersebut. Emoji ini cocok untuk menunjukkan dukungan kepada orang yang kehilangan dan menjadi caption di media sosial.

Arti Emoticon Hati Warna Coklat

Mengirimkan emoji hati dengan warna coklat menandakan rasa solidaritas dan dukungan antar sesama golongan baik warna kulit atau lainnya.

Arti Emoticon Hati Warna Kuning

Baca Juga:Pentingnya Kesadaran Manfaat Vaksin Imunisasi Pada Anak Memperingati Hari Imunisasi SeduniaProfesi Karier Seorang Akuntansi Diperingati Hari Akuntansi Internasional Mengapresiasi Pekerjaan Akuntansi Seluruh Dunia

Arti emoticon love atau hati warna kuning adalah kelembutan. Emoji ini biasanya digunakan dalam hubungan keluarga, persahabatan, atau hal romantis untuk hubungan pertemanan. Warna ini menunjukkan dukungan yang tulus seperti dari seorang ibu. Emoticon love atau hati warna kuning dapat dikirimkan untuk menunjukkan rasa kasih sayang tanpa takut menjadi terlalu agresif.

Arti Emoticon Hati Warna Ungu

Dalam beberapa konteks, arti emoticon love warna ungu bisa dianggap tanda seseorang menginginkan seks. Namun sebenarnya emoji hati ungu Ini adalah lambang dari pengertian dan cinta yang penuh dengan belas kasih.

Simbol hati ini melambangkan kasih sayang dan kepedulian yang biasanya dapat digunakan pada hari Ibu, sebagai ungkapan perasaan antara orangtua dan anak. Di Amerika, emoji hati ini dipakai untuk penghargaan bagi prajurit yang terluka.

Laman:

1 2
0 Komentar