Makan Mie Instan Juga Ada Aturannya: Begini Syarat Makan Mie Instan yang Sehat Menurut Dr. Zaidul Akbar

Makan Mie Instan Juga Ada Aturannya: Begini Syarat Makan Mie Instan yang Sehat Menurut Dr. Zaidul Akbar
0 Komentar

KBEONLINE.ID– Mie instan adalah makanan favorit sejuta umat karena harganya yang murah. Meskipun mie instan murah dan enak, Dr. Zaidul Akbar menunjukkan bahwa mie instan mengandung bahan pengawet.

Owner Jurus Sehat Rasulullah (JSR) ini mengingatkan orang-orang tentang cara yang tepat dan benar untuk makan mie instan. Termasuk makanan olahan yang diawetkan dan komponen detoksifikasi herbal.

Selain itu, Dr. Zaidul Akbar juga memberikan saran sehat tentang penggunaan mie instan untuk mencegah perkembangan penyakit kronis seperti kanker usus besar.

Baca Juga:Anabul Suka Minum Air Keran Padahal Air Minumnya Tersedia, Pawrents Jangan Langsung Marah! Ternyata Begini Alasan KucingTerlihat Bahagia Ternyata Depresi: Orang Dengan Tanda-Tanda Ini Mengalami Smiling Depression, Apakah Kamu Termasuk?

Dr. Zaidul Akbar memberikan panduan untuk konsumsi mie cepat saji dan resep detoksifikasi menggunakan bahan herbal untuk mencemari bahan pengawet makanan untuk orang-orang yang menghargainya dalam sebuah posting Instagram dengan nama akun @kampusmadu.

“Makan mie cepat saji boleh-boleh saja. Namun, jika berlebihan akan menjadi masalah dan berdampak negatif bagi kesehatan” tambah pembicara.

Dr. Zaidul Akbar melanjutkan, “Ada cara-cara yang aman untuk membuat makan mie instan menjadi aman dan sehat.”

Berikut ini cara membuat mie instan yang sehat:

1. Buat bumbu mie sendiri

Dr. Zaidul Akbar tidak menyarankan penggunaan bumbu mie cepat saji dalam kemasan. Buatlah bumbu sendiri dan tambahkan sayuran dan protein seperti telur.

“Jika ingin makan mie, campurkan sayuran.”

“Kemudian ganti bumbu dengan bumbu buatan sendiri dan tambahkan protein,” tambah Dr. Zaidul Kabar

Tentu saja, jangan makan mie instan setiap hari. Hanya pada saat-saat tertentu saja.

“Masih baik-baik saja untuk makan mie instan.Namun, batasi asupannya. Apa pun yang berlebihan itu tidak baik,” katanya dengan tegas.

0 Komentar