Profesi Karier Seorang Akuntansi Diperingati Hari Akuntansi Internasional Mengapresiasi Pekerjaan Akuntansi Seluruh Dunia

Profesi Karier Seorang Akuntansi Diperingati Hari Akuntansi Internasional Mengapresiasi Pekerjaan Akuntansi Seluruh Dunia
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Hari Akuntansi Internasional adalah tentang mempromosikan profesi akuntansi.

Perayaan Hari Akuntansi Internasional artinya berusaha memberi orang kesempatan untuk berjejaring di antara rekan-rekan mereka dan bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan bagi mereka yang tertarik dengan industri ini.

Hari Akuntansi Internasional juga merupakan hari yang baik untuk merayakan peran seorang akuntan.

Walaupun akuntansi mungkin tampak seperti profesi yang membosankan, tapi akuntansi penting untuk setiap bisnis di luar sana.

Baca Juga:Mengenang Peristiwa Surabaya 10 November Memperingati Hari Pahlawan Nasional Sejarah PerjuangannyaHari Lousiana Nasional Peringatan Festival Budaya Louisiana Di Amerika, Pada Tanggal 9 November Cek Sejarahnya

Tanpa akuntan, orang tidak akan dibayar segera atau tidak dapat memahami debit dan kredit mereka. Tidak peduli apakah seseorang menjalankan bisnisnya sendiri atau seorang pedagang tunggal, kemungkinan orang tersebut akan memerlukan jasa akuntan di beberapa titik atau di masa depan. Bahkan, dengan seorang akuntan, ini masih sulit untuk dipahami.

Akuntansi adalah pekerjaan yang tidak disukai banyak orang, karena seorang akuntan sangat menikmati prospek sehingga mereka membentuk seluruh karir mereka di sekitar mengelola angka dan keuangan perusahaan.

Itu sebabnya, bagi para matematikawan di luar sana di industri ini, ada Hari Akuntansi Internasional yang dirayakan setiap tanggal 19 Mei.

Hari Akuntansi Internasional bukan hanya untuk mereka yang sudah berprofesi, tetapi juga bagi siapa saja yang ingin terlibat dalam industri akuntansi.

Ada banyak peluang besar di industri ini, dan akan selalu ada kebutuhan akan akuntan.

Hari Akuntansi Internasional pertama kali diadakan pada tahun 1972 oleh California Society of CPA’s chapter San Diego.

Sejarah Hari Akuntansi Internasional

Tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Akuntansi Internasional atau International Accounting Day. Hari Akuntansi Internasional bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap para akuntan dan terhadap pekerjaan akuntansi di seluruh dunia.

Baca Juga:Hari Kebebasan Sedunia Peringatan Peristiwa Runtuhnya Tembok Berlin di Jerman, Yang Jatuh Pada Tanggal ?Hari Adopsi Sedunia Jatuh Pada Tanggal 9 November, Cek Selengkapnya Sekarang Manfaat Dan Pentingnya Adopsi

Dilansir laman Days of The Year, Hari Akuntansi Internasional pertama kali diadakan pada tahun 1972 oleh cabang San Diego dari California Society of CPA. Beberapa orang mengingat Institute of Management Accountants sebagai penyelenggara awal acara tersebut.

0 Komentar