Jangan Salah Kasih Bunga Pada Pasangan! Ketahuilah 10 Jenis Bunga Yang Cocok Diberikan Pada Hari Spesial

Jangan Salah Kasih Bunga Pada Pasangan! Ketahuilah 10 Jenis Bunga Yang Cocok Diberikan Pada Hari Spesial
0 Komentar

Anyelir merah tua melambangkan cinta dan kasih sayang

Anyelir kuning melambangkan kekecewaan atau penolakan

Anyelir ungu melambangkan ketidakteraturan

Bunga Kembang Sepatu

bunga kembang sepatu menyimpan makna yang indah di dalamnya. Bunga kembang sepatu melambangkan kecantikan sekaligus keindahan yang lembut. Tidak menekankan pada keindahan luar, namun bunga ini melambangkan keindahan abadi yang berasal dari dalam.

Jadi, jika kamu memutuskan untuk memberikan bunga ini kepada seseorang maka kamu juga akan memberitahu orang ini bahwa dia cantik dan spesial untukmu dan memiliki tempat yang khusus di hati kamu.

Bunga Anggrek

Meskipun ada ribuan bunga indah lainnya dalam berbagai bentuk dan warna yang memukau, namun tidak ada yang dapat menyangkal bahwa bunga anggrek memiliki sesuatu yang benar-benar istimewa yang orang lain tidak dapat kebal terhadapnya.

Baca Juga:Memahami Karakter Seseorang Dengan Melihat Warna Cat Dengan Kepribadiannya10 Warna Cat Bagian Dalam Rumah Sesuai Kepribadian Kamu

Bukan hanya saja begitu memikat, bunga ini memiliki arti yang bagus pula. Bunga anggrek sendiri melambangkan kesuburan. Tidak heran, kalau bunga ini sering dipersembahkan kepada pengantin atau wanita muda yang akan menjadi ibu. Memberi bunga ini kepada ibumu juga memiliki arti penting yang kuat bagi kalian berdua.

Bunga Magnolia

Biasa diberikan kepada wanita, bunga magnolia adalah bunga yang melambangkan martabat dan keindahan dengan aroma yang luar biasa. Seperti yang sudah disebutkan, keindahan bunga Magnolia memang tidak bisa dimungkiri lagi.

Jika kamu mencari cara untuk menunjukkan kepada seseorang betapa indah dan cantiknya mereka, maka maka tidak salah jika memilih bunga magnolia sebagai bentuk ungkapan tersebut. Ini karena bunga magnolia membuat hidup lebih indah dan menyampaikan pesan yang jelas dan jujur.

Laman:

1 2 3
0 Komentar