5 Bahan Alami Membuat Rambut Berkilau Hitam Dan Lembut Dapat Digunakan Rutin Sebelum Tidur

5 Bahan Alami Membuat Rambut Berkilau Hitam Dan Lembut Dapat Digunakan Rutin Sebelum Tidur
0 Komentar

Setelah itu, diamkan semalaman agar kandungan nutrisi pada minyak zaitun meresap ke dalam rambut. Esoknya bilas rambut dengan air bersih dan juga shampo jangan lupa untuk menggunakan conditioner juga.

Selain itu, mengeringkan rambut usahakan jangan menggunakan hair dryer ataupun flat iron. Kamu cukup membiarkan rambut kering secara alami dengan bantuan handuk rambut saja.

Minyak Kemiri

Minyak kemiri bisa digunakan untuk menghitamkan rambut secara alami. Selain menghitamkan rambut, minyak ini juga bisa membuat rambut lebih tebal juga. Hal ini dipengaruhi oleh kandungan vitamin pada kemiri yang bisa dijadikan pewarna alami.

Baca Juga:Jangan Salah Kasih Bunga Pada Pasangan! Ketahuilah 10 Jenis Bunga Yang Cocok Diberikan Pada Hari SpesialMemahami Karakter Seseorang Dengan Melihat Warna Cat Dengan Kepribadiannya

Cara menghitamkan rambut tanpa semir yang mengandalkan minyak kemiri bisa dilakukan dengan membakarnya. Bakar atau Sangrai kemiri hingga berubah warna menjadi kehitaman. Kemudian kamu bisa menumbuk kemiri tersebut hingga mengeluarkan minyak.

Setelah itu, gosokkan minyak kemiri yang kamu dapatkan ke rambut secara merata. Tentu saja untuk memperoleh hasil rambut hitam alami, kamu harus melakukannya secara rutin.

Kulit Apel

Kulit apel rupanya memiliki manfaat buat kamu. Kulit apel sendiri memiliki manfaat untuk meminimalisir uban dan bisa membuat rambutmu menjadi hitam berkilau Cara menghitamkan rambut tanpa semir ini hanya perlu menghaluskannya.

Haluskan buah apel beserta kulitnya menggunakan blender. Kamu bisa menggunakan beberapa buah apel sesuai kebutuhan rambut. Setelah itu oleskan ke seluruh rambut dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu keramas hingga bersih dengan shampo. Lakukan perawatan dengan apel ini setiap hari agar hasil maksimal.

Nah, salah satu solusi dan cara menghitamkan rambut secara alami adalah dengan memakai rangkaian Sunsilk Black Shine yang disebukan di atas. Kamu hanya perlu menggunakannya secara rutin dan mengikuti cara pemakaiannya maka hasil yang diperoleh akan maksimal.

Rangkaian Sunsilk Black Shine bisa kamu peroleh di minimarket, supermarket, pasar, serta toko-toko terdekat dari tempat tinggalmu. Terdapat berbagai ukuran mulai dari 9ml, 70ml, 170ml, 340ml, dan 680ml. Sementara Sunsilk Black Shine Conditioning Smoothies tersedia dalam ukuran 5ml, 70ml, dan 170ml. Selamat mencoba ya,

0 Komentar