Bunga Yang Sering dikasih kepada Pasangannya 5 Jenis Bunga Yang Disukai Cewek Romantis dan Sesweet

Bunga Yang Sering dikasih kepada Pasangannya 5 Jenis Bunga Yang Disukai Cewek Romantis dan Sesweet
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Buat para pria yang ingin memberikan buket bunga pada wanita, ada 5  jenis bunga yang benar-benar mereka sukai. Apa saja? Berikut ulasannya.

Wanita suka dengan keindahan dan salah satu keindahan yang berasal dari tanaman hidup adalah bunga. Ketika seorang pria memberikan bunga, apalagi bila pria itu adalah orang yang disukainya atau kekasihnya, wanita pasti senang.

Akan tetapi, kebanyakan pria bingung ketika membelikan bunga. Berikut ini adalah jenis-jenis bunga cantik nan indah dan kesukaan wanita.

Baca Juga:5 Bahan Alami Membuat Rambut Berkilau Hitam Dan Lembut Dapat Digunakan Rutin Sebelum TidurJangan Salah Kasih Bunga Pada Pasangan! Ketahuilah 10 Jenis Bunga Yang Cocok Diberikan Pada Hari Spesial

IDENTIK sebagai benda yang memiliki konotasi romantis, bunga seringkali dijadikan hadiah sebagai buket bunga pada orang yang tersayang terlebih wanita.

Kebiasan tersebut tidak mengherankan sebab umumnya wanita sangat senang ketika merima buket bunga terlebih jika diberikan oleh orang terdekat karena bunga dianggap melambangkan rasa cinta, kebahagiaan, dan kasih sayang.

Berikut ini bunga yang sering diberikan cowok kepada pasangannya yang disukai cewek:

Bunga Tulip

alah satu bunga cantik dan populer di dunia adalah bunga tulip. Bunga khas Belanda ini sebetulnya berasal dari Turki, hadir dengan penampilan yang unik dan mudah dikenali.

Meskipun tidak sepopuler mawar, namun seperti bunga-bunga lainnya, bunga tulip juga dipandang sebagai simbol berbagai perasaan dan momen tertentu. Sejak lama, tulip bahkan dipandang sebagai salah satu bunga ungkapan cinta.

Bunga Anggrek

Tanaman bunga anggrek yang dikenal dengan nama latin Orchidaceae ini merupakan salah satu bunga yang sangat banyak jenisnya, anggrek juga begitu terkenal dikarenakan bunganya yang indah dan tahan di dalam ruangan sehingga anggrek cocok dijadikan untuk tanaman hias.

Anggrek memiliki kurang lebih 6000 spesies di Indonesia dan dipergunakan sebagai simbol kemewahan, rasa cinta dan keindahan selama bertahun-tahun.

Bunga Sakura

Baca Juga:Memahami Karakter Seseorang Dengan Melihat Warna Cat Dengan Kepribadiannya10 Warna Cat Bagian Dalam Rumah Sesuai Kepribadian Kamu

Siapa yang tidak kenal bunga khas dari Jepang ini? Arti bunga sakura bagi masyarakat Jepang sendiri cukup dalam. Masyarakat setempat menganggap, bunga sakura sebagai kehidupan, kematian dan pembaruan. Atau secara filosofis dilambangkan sebagai siklus kehidupan.

Filosofisnya yang dikatakan sebagai sebuah siklus kehidupan memiliki makna dimana ada kebahagiaan akan diakhiri dengan kesedihan, di mana ada kelahiran akan diakhiri dengan kematian. Hal ini selaras dengan sisi spiritual dimana hidup ini singkat namun indah.

0 Komentar