Bunga Yang Sering dikasih kepada Pasangannya 5 Jenis Bunga Yang Disukai Cewek Romantis dan Sesweet

Bunga Yang Sering dikasih kepada Pasangannya 5 Jenis Bunga Yang Disukai Cewek Romantis dan Sesweet
0 Komentar

Bunga Matahari

Bunga matahari memiikii ciri khas tersendiri, yakni berwarna kuning cerah serta mempunyai bentuk kepala bunga yang besar. Itulah mengapa bunga ini dinamakan bunga matahari, karena memang  menggambarkan matahari.

Ada faktor yang membuat bunga matahari menjadi lebih menarik, yakni memiliki perilaku yang selalu menghadap ke arah matahari atau bisa disebut juga Heliotropisme. Bunga matahari sendiri melambangkan keceriaan, kesetiaan, optimis dan rasa semangat.

Bunga Mawar

Bunga mawar merupakan jenis bunga yang menjadi pilihan paling populer dan disukai banyak orang. Selain wanginya yang harum, bunga mawar memiliki berbagai macam warna dimana setiap warna memiliki arti khusus tersendiri.

Baca Juga:5 Bahan Alami Membuat Rambut Berkilau Hitam Dan Lembut Dapat Digunakan Rutin Sebelum TidurJangan Salah Kasih Bunga Pada Pasangan! Ketahuilah 10 Jenis Bunga Yang Cocok Diberikan Pada Hari Spesial

Contohnya, mawar berwarna putih melambangkan kesucian, kemurnian dan ketulusan; mawar merah melambangkan emosi yang mendalam seperti cinta dan harapan; mawar kuning melambangkan sukacita, mawar putih melambangkan keagungan; dan sebagainya

Waktu Yang Tepat Untuk Memberikan Hadiah Buket Bunga

Valentine

Hari Valentine adalah salah satu momen paling populer untuk memberikan buket bunga kepada orang yang Anda cintai. Namun perayaan Valentine tidak harus selalu ditujukan pada pasangan saja lho, Anda juga dapat menghadiahkan buket bunga kepada sahabat atau seseorang yang Anda kagumi untuk mengekspresikan kepedulian dan rasa sayang Anda kepada mereka.

Kencan

Memberikan bunga pada saat kencan dapat meninggalkan kesan yang bermakna bagi teman kencan Anda. Buket bunga gerbera akan membuat mereka tersenyum senang. Sementara buket bunga matahari adalah cara terbaik bagi Anda untuk mengungkapkan rasa terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk berkencan dengan Anda, dan bunga peony melambangkan cinta romantis dan rasa malu sehingga cocok untuk diberikan di kencan pertama. Atau jika Anda sudah berkencan cukup lama, memberikan bunga tulip menandakan bahwa Anda ingin memulai hubungan yang lebih jauh

Anniversary

Hari anniversary adalah momen istimewa yang tidak boleh Anda lewatkan bersama pasangan, karena ini merupakan salah satu hari paling spesial yang tentunya harus selalu Anda kenang sampai seumur hidup. Nah, memberikan buket bunga favorit pasangan Anda di hari anniversary bisa menjadi gestur romantis bagi Anda untuk memberitahu si dia bahwa cinta dan kasih sayang yang Anda rasakan kepadanya terus tumbuh dan tidak pernah memudar.

0 Komentar