Para Penggila Film Bollywood Jangan Sampai Lewat Nonton Tiger 3, Begini Sinopsisnya

Nonton Tiger 3
Nonton Tiger 3
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Para Penggila Film Bollywood Jangan Sampai Lewat Nonton Tiger 3. Diwali atau yang biasa disebut sebagai Deepavali atau Divapali merupakan salah satu tradisi umat Hindu, dirayakan hari Minggu 12 November.

Aktor Bollywood, Salman Khan di hari istimewa ini tampil dengan film action barunya berjudul Tiger 3.

Perlu kamu ketahui Film ini arahan sutradara Maneesh Sharma. Naskah garapan Shridhar Raghavan, Anckur Chaudhry, dan Aditya Chopra.

Baca Juga:PPP Karawang Bertekad Reborn, Koordinasi Para Kader, Jemput KemenanganGanjar Menggebrak Karawang di Pesta Rakyat Cikampek

Film Tiger 3 merupakan sekuel langsung dari Tiger Zinda Hai (2017) sekaligus jadi film kelima dari waralaba thriller laga India, Spy Universe, setelah Ek Tha Tiger (2012), Tiger Zinda Hai (2017), War (2019), dan Pathaan (2023).

Salman Khan akan kembali berperan sebagai Avinash Singh Rathore atau Tiger, anggota badan intelijen India RAW dalam cerita yang berlatar setelah War (2019) dan Pathaan (2023).

Film ini tidak hanya menawarkan aksi seru, tetapi juga intrik politik dan strategi spionase yang canggih. Penggemar dapat mengharapkan kombinasi dari drama, aksi, dan romansa yang telah menjadi ciri khas dari seri ini.

Tiger 3 akan mengisahkan aksi perjalanan Tiger dan Zoya (Katrina Kaif) yang dijebak sebagai pengkhianat oleh teroris yang ingin balas dendam.

Mereka melakukan usaha pemberontakan yang mengancam nyawa demi membersihkan nama mereka dan keluarga mereka.

Tiger dan Zoya bersatu untuk menghentikan rencana kejahatan yang dipimpin oleh Aatish Rehman (Emraan Hashmi) yang hendak menghancurkan perdamaian India dan Pakistan.

Selain Salman Khan, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi, ada Riddhi Dogra, Ashutosh Rana, Edward Sonnenblick, hingga Ranvir Shorey.

Baca Juga:Eks Personel JKT48 Adhisty Zara Mau Adu Tinju Lawan Lula Lahfah, Ga Bahaya Tah…!Bocah Ciampel Tenggelam, Sehari Baru Ditemukan dalam Keadaan Meninggal

Film Tiger 3 sendiri sudah mulai syuting sejak Maret 2021 di Delhi dan Mumbai. Tak hanya itu, mereka juga syuting di Cappadocia, Turki hingga Saint Petersburg. (intan)

0 Komentar