Sinopsis Film “Hunger Games” The Ballad of Songbirds & Snakes Tayang Pada Bulan November 2023

Sinopsis Film “Hunger Games” The Ballad of Songbirds & Snakes Tayang Pada Bulan November 2023
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Film Hunger Games mengisahkan tentang permainan yang wajib diikuti oleh para kandidat terpilih, meskipun nyawa taruhannya.

Film Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes kabarnya akan segera tayang pada bulan November 2023 ini.

Film Hunger Games yang akan tayang November 2023 itu menceritakan tentang Presiden Panem yang kejam.

Baca Juga:Ingin Menyemangati Orang Depresi, Jangan Menyinggungnya Dengan 5 Kalimat Ini Sebaiknya HindariMemberikan Dukungan Kepada Orang Yang Sedang Depresi, Kenali Ciri – Cirinya, Apa Kamu Mengalaminya?

Film ini menceritakan kisah asal usul Presiden Coriolanus Snow, saat dia membimbing peserta Distrik 12 Lucy Gray Baird di Hunger Games tahunan ke-10.

Film ini didasarkan pada buku terlaris berjudul sama karya Suzanne Collins yang diterbitkan pada tahun 2020 silam.

Hunger Games adalah salah satu film bioskop yang sequelnya dinantikan oleh para penggemar.

Sinopsis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes mengungkap masa muda Coriolanus Snow, sebelum dirinya menjadi Presiden Panem yang dingin.

Diketahui, The Ballad of Songbirds & Snake menjadi pengisi dari plot hole yang ada di 4 Film Hunger Games sebelumnya. Prekuel dari The Hunger Game ini mengambil latar 64 tahun sebelum Hunger Games ke-74 yang menampilkan sosok Katniss Everdeen dimulai.

Menjelang tanggal rilis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Rotten Tomatoes telah mengumumkan skor kritik film tersebut menjadi 67%, pada saat penulisan.

Dengan hanya 46 ulasan, skor ini kemungkinan akan berfluktuasi, namun, saat ini, ini adalah film dengan rating terendah dalam waralaba, hanya kurang dari skor 70% untuk The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 dan The Hunger Games: Mockingjay, Bagian 2.

Baca Juga:BERBAHAYA Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Anak akan Mengalami Broken HomeHancurnya Keharmonisan Dalam Keluarga Karena Sebuah Pertengkaran Yang Berdampak Pada Psikologi Anak Broken Home

Berbeda dengan film Hunger Games, khususnya dua film pertama, tanggapan terhadap The Ballad of Songbirds and Snakes bervariasi. Meskipun skor 67% menunjukkan bahwa sebagian besar ulasannya positif, hal ini masih jauh dari menunjukkan bahwa prekuelnya diterima dengan baik.

Sinopsis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

Lebih dalam, film yang dijadwalkan akan rilis pada 17 November 2023 mendatang oleh Lionsgate ini berlatar puluhan tahun sebelum Coriolanus Snow menjadi presiden Panem.

0 Komentar