Ekonomi Makin Tidak Menentu, Rencanakan Keuangan dengan Bijak, Simak 4 Langkah Mempersiapkan Dana Darurat menurut Qoala

4 Langkah Mempersiapkan Dana Darurat
4 Langkah Mempersiapkan Dana Darurat
0 Komentar

Qoala, sebagai perusahaan insurtech, bekerja sama dengan pialang asuransi PT Mitra Jasa Pratama dan sejumlah perusahaan asuransi terkemuka, untuk mengembangkan berbagai produk asuransi yang terbaik mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan bermotor hingga santunan tunai.

Qoala memberikan kemudahan pelayanan pengajuan polis secara digital melalui situs dan aplikasi Qoala, yang dapat membantu pelanggan memilih dan membandingkan berbagai produk asuransi untuk mendapatkan pilihan terbaik dengan harga premi yang terjangkau serta proses registrasi dan pembelian yang cepat dalam hitungan menit tanpa perlu survei.

Qoala juga memiliki insurance advisor yang siap membantu menjelaskan dan mencarikan asuransi sesuai kebutuhan. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan proses klaim, semuanya dapat dilakukan melalui aplikasi dan tim Qoala akan siap mendampingi.

Tentang Qoala

Baca Juga:Dukung Penuh Gelaran Gempita Kriya dan Ubud Eatery Festival, Bank BJB Berkontribusi Dongkrak Budaya NusantaraDiboikot Umat Islam karena Diduga Dukung Israel, Danone, Starbucks, McD dan Coca-Cola Kalang Kabut, Begini Klarifikasinya…

Qoala adalah perusahaan rintisan di bidang teknologi asuransi atau insurtech dengan misi memasyarakatkan asuransi melalui kombinasi pengembangan produk baru yang didukung oleh teknologi dan proses klaim berbasis digital dan machine learning.

Qoala menawarkan berbagai proteksi asuransi, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan bermotor, properti, personal accident dan kebutuhan lainya yang dapat diakses dengan cepat, mudah serta transparan melalui aplikasi atau website qoala www.qoala.app/id.

Sebagai perusahaan insurtech omnichannel terbesar di Asia Tenggara, Qoala beroperasi di empat negara, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Qoala telah bermitra dengan lebih dari 30 mitra asuransi terpercaya serta berkolaborasi dengan mitra korporat terbaik di seluruh Asia, termasuk 9 startup unicorn, beberapa diantaranya adalah Traveloka, Redbus, DANA, JD.ID, Shopee, Kredivo, Investree. **

0 Komentar