Dear Warga Karawang…! Mau Belanja Online Makanan dan Minuman Khas Karawang di LAPAKAEP Aja, Tersedia 300 Produk UMKM

Dear Warga Karawang...! Mau Belanja Online Makanan dan Minuman Khas Karawang di LAPAKAEP Aja, Tersedia 300 Produk UMKM
Dear Warga Karawang...! Mau Belanja Online Makanan dan Minuman Khas Karawang di LAPAKAEP Aja, Tersedia 300 Produk UMKM
0 Komentar

“Tentu saja saya sangat berharap dengan hadirnya Lapakaep ini dapat memberikan produk terbaik dengan kualitas terbaik, jadi kita berikan rasa yang tepat pada market,” imbuhnya.

Di tempat yang sama , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, Wahidin mengapresiasi dan berterima kasih kepada penggagas Lapakaep yang sudah meluncurkan aplikasi yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Karawang khususnya UMKM.

Saat ini, lanjut Wahidin, sudah ada 300 produk UMKM yang sudah terdaftar didalam aplikasi Lapakaep dan siap dipasarkan secara luas.

Baca Juga:Kebakaran SDN 03 Muktijaya Setu Ini Mencurigakan, Sebelum Terbakar di Tembok Ada Tulisan Hinaan pada Guru, Polisi Turun TanganJokowi Pisah Jalan dengan PDIP, Kini Harun Masiku Mau Ditangkap KPK, Pakar: Hukum Sudah Jadi Alat Politik

“pemerintah daerah sifatnya hanya mendukung, agar UMKM kita semakin maju, lebih berdaya dan dapat memperluas jaringan distribusi atau penjualan,” kata Wahidin.

” pelaku-pelaku UMKM ini, produk-produknya dapat difasilitasi transaksi digital tidak lagi manual dan tidak hanya diakses oleh masyarakat Karawang tetapi dari luar daerah juga, melalui Lapakaep,” pungkasnya. **

0 Komentar