Diboikot Umat Islam karena Diduga Dukung Israel, Danone, Starbucks, McD dan Coca-Cola Kalang Kabut, Begini Klarifikasinya…

Diboikot Umat Islam karena Diduga Dukung Israel, Danone, Starbucks, McD dan Coca-Cola Kalang Kabut, Begini Klarifikasinya...
0 Komentar

KBEONLINE. ID- Diboikot umat Islam karena diduga dukung Israel, Danone, Starbucks, McD, dan Coca-Cola kalang kabut.

Meski belum jelas dampak kerugian yang ditanggung brand-brand global itu, namun mereka berusaha mengklarifikasi  ke  publik.

Begini Pernyataan Danone, Starbucks, McD, dan Coca-Cola usai Diboikot Gara-gara Dituding Pro Israel

Baca Juga:Dear Warga Karawang…! Mau Belanja Online Makanan dan Minuman Khas Karawang di LAPAKAEP Aja, Tersedia 300 Produk UMKMKebakaran SDN 03 Muktijaya Setu Ini Mencurigakan, Sebelum Terbakar di Tembok Ada Tulisan Hinaan pada Guru, Polisi Turun Tangan

Seruan memboikot produk-produk yang dituding pro Israel mengemuka di media sosial seperti X maupun Instagram sejak beberapa hari terakhir.

Di lini masa, banyak yang menuding perusahaan multinasional asal Amerika Serikat dan Eropa Barat ikut menyokong Israel yang tengah membombardir Jalur Gaza, Palestina.

Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa yang mengharamkan dukungan terhadap serangan Israel ke Palestina baik secara langsung maupun tidak langsung yang tertuang dalam Fatwa No.83/2023 tentang Hukum Dukungan terhadap Perjuangan Palestina.

Umat Islam juga diminta semaksimal mungkin menghindari transaksi ataupun menggunakan produk Israel dan yang terafiliasi dengan Israel serta yang mendukung penjajahan.

0 Komentar