Banyak Anggota yang Terus Beragabung, CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon Terbentuk

Banyak Anggota yang Terus Beragabung,  CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon Terbentuk
Banyak Anggota yang Terus Beragabung,  CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon Terbentuk
0 Komentar

Bro Goyz selaku Ketua Umum IMHJB yang turut hadir sebagai saksi peresmian acara tersebut mengatakan, “Alhamdulillah. Akhirnya bertambah lagi keluarga baru Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon. Dengan demikian ini akan menjadi langkah baru bagi teman-teman untuk mengisi kegiatan-kegiatan positif kalian. Semoga bisa semakin besar semakin berkembang dan yang utama menjadi klub yg dipandang baik di lingkungan masyarakat” serunya.

Saat ini komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Cirebon memiliki 13 member dan seiring dengan bertambahnya pengguna Honda CB150X di wilayah kota Cirebon dan sekitarnya komunitas ini berpotensi menjadi lebih berkembang.

Ketua CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon terpilih Bro Lete mengatakan, “Kami mengajak bagi pengguna Honda CB150X di wilayah Cirebon dan sekitar untuk ikut bergabung bersama komunitas CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon agar terjalin silaturahmi dan selalu berbagi dan mengikuti berbagai kegiatan positif secara bersama-sama.”

Baca Juga:Ketua DPC HIPKI Karawang Didapuk Jadi Ketua DPD HIPKI Jabar, Perbanyak Lembaga Kursus Agar Tenaga Kerja Makin KompetenPDIP Karawang Yakin Hattrick Pileg dan Pilpres, Natala: Ini Tanda-tandanya…

“Buat yang ingin gabung, silahkan berkunjung untuk bersilaturahmi ke Mabes kami yang berada di perusahaan Cahaya Permai blok B7 No.02 RT 02 RW 08 Desa Cempaka Kecamatan Plumbon kabupaten Cirebon, Untuk jadwal kopdar rutin digelar di setiap malam Minggu yang bertempat di depan Gua Sunyaragi Cirebon,” tutupnya. **

0 Komentar