KBEONLINE.ID- Yang belum datang ayo segera datang. 68 Brand bergengsi telah bergabung di Summarecon Villaggio Outlets Karawang.Sampai saat ini sudah mencapai 1 juta pengunjung.
Summarecon Villaggio Outlets besutan PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menargetkan okupansi atau tingkat keterisian tenant dapat mencapai 100% pada awal 2024.
Saat ini, okupansi tenant di Summarecon Villaggio Outlets Karawang mencapai 70%. Sampai dengan akhir tahun ini, tingkat okupansi diharapkan setidaknya dapat mencapai 90%.
Baca Juga:Warga Sedang Susah Pak Kades Malah Ngamar dengan 3 Wanita Muda di KosanMembanggakan, Anak Karawang Juara Dunia Dayung, Kalahkan Ribuan Atlet dari 52 Negara, KONI Karawang akan Berikan Penghargaan
Sampai saat ini 68 brand telah bergabung. Antara lain Charles & Keith, Cotton On, Giordano, Levi’s, Mango, Marks & Spencer, Pedro, Staccato, Steve Madden, The Palace, Wacoal, Watch Zone,Converse, Hoops Indonesia,Aigner, Bonia, Braun Buffel, Calvin Klein, Furla, Lacoste, Tommy Hilfiger, Swarovski, Kipling, New Balance, New Era, The North Face, Timberland, Kipling, Puma, Reebok, Skechers, Vans, dan lainnya.
Dijelaskan Center Head Summarecon Villaggio Outlets Karawang Surya Mentari, brand yang akan segera hadir di antaranya, yaitu Coach, Kate Spade, Adidas, Under Armor, Marhen J, Guess Accessories, Hush Puppies, The Palace, La Senza, Havaianas, Boots Indonesia, Boost Juice Bars, dan Solaria.
Sementara untuk rencana pengembangan fase kedua dan ketiga Villaggio Outlets, Summarecon tengah menunggu kesiapan pasar dan pemegang brand. Rencananya brand yang akan digandeng untuk fase berikutnya akan lebih tinggi tingkatannya dengan kurasi yang ketat untuk menjaga citra otentik outlets.
Selain kurasi brand yang ketat, untuk menarik kunjungan ke outlet ini, Summarecon akan menggandeng tour dan travel. Hal ini untuk menarik kunjungan wisatawan mancanegara atau inbound ke outlets pertama di Indonesia.
“Ini agar menjadi destinasi wisata belanja mereka. Sebulan ini juga ada kunjungan asing dilihat dari pelat nomer duta besar dari Prancis dan Myanmar,” ucap Surya.
Hingga sebulan beroperasi, jumlah pengunjung yang datang ke Summarecon Villaggio Outlets telah mencapai hampir 1 juta kunjungan.