Dari sejuta kunjungan itu paling banyak kunjungan datang saat akhir pekan atau weekend mencapai 26.000 kunjungan dan sebanyak 15.000 kunjungan di hari biasa atau weekdays.
Jumlah kunjungan Villaggio Outlets ditargetkan naik 20% pada libur akhir tahun ini dari rerata akhir pekan yang mencapai 20.000 hingga 26.000 orang.
“Tidak hanya dari Karawang dan masyarakat yang berada di Jabodetabek saja yang berkunjung ke outlets ini tetapi juga dari kota-kota besar di Jabar, Jateng, dan Jatim pun datang ke sini, termasuk ada juga dari Pulau Sumatra yang mampir berkunjung ke sini,” ujar Surya.
Baca Juga:Warga Sedang Susah Pak Kades Malah Ngamar dengan 3 Wanita Muda di KosanMembanggakan, Anak Karawang Juara Dunia Dayung, Kalahkan Ribuan Atlet dari 52 Negara, KONI Karawang akan Berikan Penghargaan
Adrianto P. Adhi , President Director PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) meyakini Summarecon Villaggio Outlets ini akan ramai dikunjungi oleh masyarakat.
Hal ini seiring kondisi ekonomi Indonesia yang kuat dan stabil dengan pertumbuhan positif di atas 5% yang turut memberikan dampak positif pada pasar ritel.
Dalam beberapa tahun terakhir, kesadaran akan brand dan keinginan terhadap barang-barang premium di kalangan pembeli Indonesia telah meningkat.
Berdasarkan dari dari Survey Global Ipsos pada September – November 2022, konsumen Indonesia menempati peringkat kelima dunia dalam kesediaan mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli barang bermerek.
Barang-barang branded atau produk bermerek yang mengedepankan kualitas bahan dan pengerjaan dengan detail ini menjawab kebutuhan kaum urban yang modern dengan gaya hidup dinamis untuk membuat tampilan semakin percaya diri dalam keseharian mereka.
“Pihak kami confidence buka Villaggio Outlets dengan standar world class yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan kelas menengah dan menengah atas untuk memiliki beragam luxury brand. Kami yakin akan ramai karena ini konsep baru pertama di Indonesia,” pungkasnya. **