7 Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Selingkuh Darimu

7 Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Selingkuh Darimu
0 Komentar

4. Coba Penampilan yang BerbedaBil

Bila penampilan mu flat dan begitu begitu saja, coba tampil dengan penampilan baru yang lebih fresh. Bila kamu wanita kamu bisa menggunakan pakaian yang lebih feminim. Tampil percaya diri, dengan penampilan dan gaya baru seperti penggunaan make-up, untuk tampil lebih menarik dan memukau.

5. Balikkan Keadaan

Bila setelah berpisah dirinya tetap mendekatimu, tunjukkan bahwa kamu tidak terlalu peduli dengan dia dengan mengabaikannya saat berbicara. Ini dapat membuatnya merasakan ketidaknyamanan dan penolakan sehingga dirinya memilih pergi darimu.

6. Menghabiskan Waktu Bersama Teman

Membuatnya menyesal dengan fokus menghabiskan waktu bersama teman-teman tanpa terlalu memperdulikan kehadirannya. Hindari mengumbar masalah dengan pasangan yang berselingkuh secara berlebihan.

Baca Juga:5 Hal ini Membuktikan Jika Dirimu Sedang Ditaksir SeseorangJangan Disia- siakan, Inilah 5 Tanda Pasangan Kamu Tulus Beneran Sayang Sama Kamu 

Banyak cara yang dapat dilakukan sesuai dengan uraian tersebut. Meskipun telah mengalami perselingkuhan, kadang-kadang kasus ini dapat dimaafkan dan hubungan dapat diperbaiki dengan lebih baik.

0 Komentar