Pencinta Seafood Merapat….! Cobain 6 Rekomendasi Tempat Makan Seafood Enak di Karawang

Pencinta Seafood Merapat! Cobain 6 Rekomendasi Tempat Makan Seafood Yang Enak di Karawang
Pencinta Seafood Merapat! Cobain 6 Rekomendasi Tempat Makan Seafood Yang Enak di Karawang
0 Komentar

Menu andalan di Kedai Barokah pun relatif terjangkau dan mengenyangkan isi perut. Mulai dari Rp. 15.000 untuk paket single seafood. Sedangkan untuk paket keluarga kisarannya dari Rp. 60.000 hingga Rp. 120.000 per paketnya.

Beroperasi mulai pukul 11.00 siang hingga 22.00 malam.

Seafood kiloan teh empop karangpawitan

Seafood Teh Empop tempat makan yang paling nyaman dan asyik di Karawang. Di sini para penikmat seafood disajikan makanan olahan seafood dengan 2 pilihan Fresh dan Live Seafood, ini juga termasuk menu baru hanya ada di Outlet Karangpawitan.

Tidak hanya itu dibeberapa outlet seperti di cabang Rengasdengklok, galuh mas & kosambi ada bumbu campuran Sumatera dan Sunda menjadi special masakan yang telah siap disajikan mengoyang lidah para custumernya disana.

Baca Juga:Mengusung Konsep Unik Makan Steak 21 di Dalam Pesawat, Ada di Mall Karawang Central PlazaHarga Terjangkau Mulai dari Rp 50 Ribu, Restoran Festive Pesawat Karawang Bernuansa Beda, Nikmati Berbagai Fasilitas Gratis yang Disediakan

Alamat: Jl. Sukabumi No.5, Karangpawitan, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41315, Jam: Buka ⋅ Tutup pukul 23.00.

Sea food 77

Seafood 77 merupakan sebuah tempat makan yang berada di Karawang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu seperti seafood yang enak selain itu juga ada menu beraneka ragam nasi, bakmie dan ayamk bebek yang dibandrol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong anda.

Alamat: Jl. Tuparev No.319 RT.2, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41314. Jam: Buka ⋅ Tutup pukul 22.30.

Laman:

1 2
0 Komentar