Heboh Dokumen Pencopotan 4 Menteri PDIP yang Diteken Pratik. Istana Membantah

Heboh Dokumen Pencopotan 4 Menteri PDIP
Heboh Dokumen Pencopotan 4 Menteri PDIP
0 Komentar

Mau Mundur Massal

Sebelumnya juga dikabarkan sejumlah menteri dari  PDIP akan mundur dari kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Kabar itu berembus kencang di kalangan politikus di tingkat nasional. Majunya Gibran disebut akan berpengaruh terhadap kabine Jokowi karena muncul isu menteri dari PDIP akan mundur. Terkait hal itu, Mensesneg Pratikno dengan tegas menampik isu mundurnya menteri dari PDIP.

“Ah nggak-nggak, ana-ana wae (ada-ada saja). Nggak ada, nggak,” kata Pratikno.

Baca Juga:Ayo Berburu Produk UMKM Unggulan Kabupaten Bekasi Perikanan di Gedung Juang TambunPj Bupati Bekasi Larang ASN Berfoto dengan Gaya Nomor Urut Caleg, Jika Tetap Melanggar Ini Sanksinya… 

Dia menegaskan saat ini para menteri di kabinet masih harmonis. Mereka semua juga masih fokus bekerja. “Harmonis, kerja, fokus,” pungkas Pratikno.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani buka suara terkait isu menteri dari partainya akan ramai-ramai diganti atau mundur dari kabinet Presiden Jokowi. Itu dilakukan jika Gibran Rakabuming jadi cawapres Prabowo.

Menurut Puan, ia belum bisa memastikan isu yang berkembang tersebut. Ia lalu menyebut jabatan menteri merupakan hak prerogatif dari Presiden Jokowi. **

Laman:

1 2
0 Komentar