Megawati Kumpulkan Para Kader di Bali Secara Tertutup, Pertajam Siasat ‘Perang Darat’ Pilpres

Megawati Kumpulkan Para Kader di Bali
Megawati Kumpulkan Para Kader di Bali
0 Komentar

Kabar itu berembus kencang di kalangan politikus di tingkat nasional.

Majunya Gibran disebut akan berpengaruh terhadap kabine Jokowi karena muncul isu menteri dari PDIP akan mundur. Terkait hal itu, Mensesneg Pratikno dengan tegas menampik isu mundurnya menteri dari PDIP.

“Ah nggak-nggak, ana-ana wae (ada-ada saja). Nggak ada, nggak,” kata Pratikno, Rabu (25/10/2023), dilansir dari detikJogja.

Dia menegaskan saat ini para menteri di kabinet masih harmonis. Mereka semua juga masih fokus bekerja. “Harmonis, kerja, fokus,” pungkas Pratikno.

Baca Juga:Heboh Dokumen Pencopotan 4 Menteri PDIP yang Diteken Pratik. Istana MembantahAyo Berburu Produk UMKM Unggulan Kabupaten Bekasi Perikanan di Gedung Juang Tambun

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani buka suara terkait isu menteri dari partainya akan ramai-ramai diganti atau mundur dari kabinet Presiden Jokowi. Itu dilakukan jika Gibran Rakabuming jadi cawapres Prabowo.

Menurut Puan, ia belum bisa memastikan isu yang berkembang tersebut. Ia lalu menyebut jabatan menteri merupakan hak prerogatif dari Presiden Jokowi.

 

0 Komentar