Menu Spesial untuk Kucing Kampung: Jangan Sembarangan Kasih Makan, Berikut Pilihan Makanan Terbaik yang Akan Membuat Kucing Sehat!

Menu Spesial untuk Kucing Kampung: Jangan Sembarangan Kasih Makan, Berikut Pilihan Makanan Terbaik yang Akan Membuat Kucing Sehat!
0 Komentar

5. Ikan

Asam lemak omega-3, yang berlimpah pada ikan, membantu mencegah radang sendi, penyakit ginjal, masalah jantung, dan menjaga mata kucing tetap tajam. Ikan dalam kaleng yang telah dikemas juga dapat dimakan. Namun, karena ikan mentah tidak baik untuk kucing, hindari memberikan sushi.

6. Keju

Keju dalam jumlah kecil, camilan berprotein tinggi, bermanfaat bagi kucing. Namun, dibandingkan dengan protein dalam daging, ikan, dan telur, protein dalam keju tidak begitu lengkap. Selain itu, berikan keju dan susu secukupnya saja, karena perut kucing tidak dapat menerima produk olahan susu.

7. Nasi

Menyajikan nasi merah sebagai camilan sesekali tidak masalah jika dilakukan dalam dosis kecil dan sporadis. Dokter hewan juga menyarankan untuk memberikan pasien diare dengan nasi yang telah direbus.

Baca Juga:Rumah Makan yang Tidak Boleh Dilewatkan Jika Kamu Berada di Karawang: Rumah Pepes Jambal Legendaris yang Rasanya KhasAnakmu Bahagia Nggak Tuh? Yuk Parents Simak Tanda-tanda Bahwa Si Kecil Benar-Benar Menikmati Hidup dan Bahagia dalam Setiap Momen Hidupnya!

Beras merah, dengan kandungan seratnya yang tinggi, merupakan makanan yang sangat baik untuk membantu meredakan sembelit. Seperti halnya beras merah, kucing juga dapat mengonsumsi sedikit nasi putih yang sudah dimasak asalkan dimasak dengan baik.

8. Makanan Kering Khusus Kucing

Keterjangkauan harga, kemudahan penggunaan, dan kenyamanan makanan kering adalah keunggulan utamanya. Di seluruh dunia, jutaan kucing menikmati hidup yang panjang dan sehat dengan mengonsumsi makanan kering. Kucing suka mengunyah makanan kering. Kucing dapat makan kapan pun mereka mau jika kamu menyediakan makanan kering. Makanan basah tidak dapat ditinggalkan dalam jangka waktu yang lama tanpa membusuk.

0 Komentar