Bioskop Trans TV, Dibintangi Gwyneth Paltrow, Berikut Sinopsis Film Mortdecai

Bioskop Trans TV, Dibintangi Gwyneth Paltrow, Berikut Sinopsis Film Mortdecai
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Sinopsis Film Mortdecai merupakan film garapan sang sutradara David Koepp, yang dirilis pada tahun 2015, Film bergenre komedi-kriminal ini tayang pada Rabu (22/11/2023), tepatnya pukul 21.00 WIB.

Selain itu karyanya antara lain ‘The Trigger Effect’ (1996), ‘Secret Window’ (2004), dan ‘Premium Rush’ (2012). Ia juga pernah terlibat di film ‘Jurassic Park’ (1993) yang fenomenal itu sebagai salah satu penulis.

Para pemainnya di bintangi Selain Johnny Depp, tampil pula aktris pemenang Oscar Gwyneth Paltrow. Tidak ketinggalan Ewan McGregor, Olivia Munn, dan Paul Bettany.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Petshop Terbaik di Karawang, Terlengkap Perawatannya, Cus Berikan Perawatan Terbaik untuk Kucingmu!Yang Belum Pernah Yuk Cobain 5 Rekomendasi Tempat Mie Jebew di Karawang

Ini adalah kali kedua aktor nomine Oscar itu berkolaborasi dengan David Koepp setelah ‘Secret Window’.

Sinopsis Film Mortdecai di Bioskop Trans TV

Lord Charlie Mortdecai dikenal sebagai seorang dealer seni. Tapi sebetulnya ia adalah seorang penipu.

Saat di Hong Kong, ia bertemu dengan salah satu korbannya, seorang gangster bernama Fang.

Mortdecai juga punya kaki tangan bernama Jock. Saat mereka kembali ke London bersama istri Mortdecai, Johanna, mereka masih punya tugas untuk mencari cara melunasi hutang pajak mereka.

Pada saat yang sama di Oxford, sebuah lukisan karya Francisco Goya menjadi sasaran pencurian yang rumit. Dari sini, seorang seniman terbunuh.

Inspektur Alistair Martland pun diminta menyelidiki. Tapi dia malah meminta bantuan ke Mortdecai. Martland pun sebetulnya menyimpan cinta dengan Johanna sejak kuliah.

Singkat cerita, Mortdecai menyetujui dengan imbalan yang besar. Mortdecai akhirnya bersedia membantu asalkan ia mendapatkan imbalan yang setimpal.

Baca Juga:Mengenal Masjid Al-Ibrohimiyah Talagasari, Karawang Arsitektur Bergaya Tradisional Asli IndonesiaMasjid Aliyah Megah di Kawasan Rest Area Karawang Barat Arsitektur Bergaya Arab Terdapat Enam Buah Payung Raksasa

Kemudian dimulailah petualangan Mortdecai dalam mencari lukisan Goya yang hilang itu.

Ia berusaha menghubungi banyak pedagang barang antik. Bahkan ia juga pergi ke luar negeri demi mendapatkan lukisan yang sangat berharga tersebut.

Ia kemudian mewawancarai orang-orang yang berafiliasi dengan dunia seni, termasuk Spinoza, seorang penyelundup seni handal.

Sementara mereka berdebat, Spinoza tiba-tiba dibunuh oleh orang tak dikenal.

Mortdecai berhasil lolos tanpa cedera, meskipun dia secara tidak sengaja menembak Jock.

0 Komentar