Ajukan Pinjaman DANA 5 menit Langsung Cair Tanpa KTP dan Jaminan, Cek Caranya Gampang

Ajukan Pinjaman DANA 5 menit Langsung Cair Tanpa KTP dan Jaminan, Cek Caranya Gampang
4 Komentar

KBEONLINE.ID- Syarat utama untuk pinjam saldo DANA 100 ribu atau lebih dengan mudah dan cepat, Berikut adalah langkah-langkah untuk dapat dana pinjol dari DANA.Yuk, simak panduan pinjam saldo DANA online selengkapnya di sini!

Nah, jika kamu ingin mengajukan pinjaman saldo DANA tanpa KTP, pastikan sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu, ya.

DANA sudah menjadi aplikasi yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia. Kepopulerannya tak terlepas dari promo dan cashback yang ditawarkan.

Baca Juga:Mamalia Laut Nan Cantik Yang Kini Terancam Punah, Apa Kamu Tahu Dugong?Mengenal Ikan Dugong Yang Mengeluarkan Suara Unik Di serial Kartun Upin dan Ipin

Aplikasi dompet digital satu ini memang menyediakan layanan pinjam uang. Jadi, selain dapat membayar transaksi dengan QR code, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dana dari aplikasi ini.

Karena aplikasi DANA merupakan aplikasi resmi dan terdaftar di OJK, kamu tidak perlu khawatir terkait legalitasnya. Tidak seperti pinjol ilegal, DANA bakal memberlakukan ketentuan yang wajar dan sesuai dengan regulasi yang ada.

Sebelum mengetahui cara pinjam uang di DANA premium, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi dulu. Setelah itu, kamu baru bisa mengajukan pinjaman saldo DANA langsung cair.

Berikut cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp 100 ribu tanpa KTP dan jaminan langsung cair dalam 5 menit:

1. Buka aplikasi DANA dan login.
2. Pilih menu Minta Uang.
3. Klik atur jumlah, masukkan nominal.
4. Bagikan link atau tunjukkan barcode kode QR DANA untuk di-scan saudara atau teman.
5. Minta Uang berhasil, saldo DANA bertambah setelah ditransfer saudara atau teman.

Saat ingin meminjam uang melaui sebuah aplikasi, umumnya diperlukan KTP sebagai salah satu syarat yang harus disertakan.

Namun, pada aplikasi DANA ternyata kamu juga bisa melakukan pengajuan pinjaman tanpa menggunakan KTP.

Baca Juga:Informasi Lengkap Liburan di Pantai Tanjung Pakis, Pantai Paling Indah di Karawang, Harga Tiket Masuk dan LokasinyaSerbu Yuk Akhir Pekan Kamu Berlibur ke Pantai Tanjung Baru Karawang, Memiliki Panorama Eksotis

Ini adalah cara mudah untuk meminjam uang di aplikasi DANA tanpa harus menggunakan KTP.

4 Komentar