Praktis dan Anti Ribet, 7 Rekomendasi Seblak Instant Paling Enak di e-commerche

Praktis dan Anti Ribet, 7 Rekomendasi Seblak Instant Paling Enak di e-commerche
0 Komentar

Siapa yang tidak tau makanan berkuah pedas yang satu ini? Kuahnya yang hangat dan gurih, berpadu dengan aneka topping dan sayur yang melimpah, lembutnya kerupuk yang basah bercampur dengan wangi cikur yang nikmat membuat makanan yang satu ini menjadi menu favorit semua kalangan. Pria, Wanita tua muda, remaja hampir semuanya menyukai seblak instant.

Seblak merupakan makanan khas Bandung yang identik dengan rasa pedas dengan aroma kencur. Makanan satu ini Kembali viral dan banyak yang jual hampir setiap sudut jalan. Rasanya yang bersahabat dan harga yang terjangkau membuat seblak laris manis.

Ramainya penikmat seblak membuat sejumlah produsen makanan berlomba lomba mencitakan kreasi makanan seblak, salah satunya dengan menciptakan seblak instant. Layaknya dengan mie instant, kamu bisa mengkonsumsi seblak instant kapanpun dengan praktis dan tentunya murah

Baca Juga:Bikin Sendiri, Resep Seblak Ala Rumahan yang Dijamin Ngeunah Pisan!Rendah Kalori dan Gula, Tips Cara Memilih Es Krim Yang Enak dan Sehat

Mencari produk seblak instant menjadi lebih mudah karena telah tersedia di berbagai tempat seperti supermarket, food mart, dan banyak produsen yang menjualnya melalui e-commerce. Berikut adalah beberapa rekomendasi merk seblak instan yang populer di Shopee, Tokopedia, dan platform e-commerce lainnya.

1. Kylafood Seblak Kwetiaw

Kylafood Seblak Kwetiaw memiliki isian yang komprehensif, termasuk kerupuk, batagor kering, siomay kering, kwetiaw, cilok, sambal, serta bumbu original khas Kylafood. Produk ini terproses setelah pesanan masuk, menjamin kualitas dan rasa yang terjaga sampai ke tangan konsumen. Tanpa tambahan pengawet sintetis, seblak ini tahan selama 7 hari pada suhu ruang dan 30 hari dalam freezer. Tersedia di toko resmi Kylafood dengan harga sekitar 20 ribu rupiah.

2. Mommyindo Seblak Instant

Mommy Seblak Instant rasa Iga Bakar menjadi alternatif bagi yang bosan dengan rasa original. Isiannya meliputi kerupuk bantat, baso sosis kering, bumbu perasa sapi, bumbu iga bakar, dan cabai bubuk. Cara penyajiannya sangat mudah, cukup tuangkan air panas, tutup cup selama 3-5 menit, tiriskan air, tambahkan minyak, bumbu, serta cabai, dan aduk rata. Harganya sekitar 15 ribu rupiah per cup dan tersedia juga dalam varian rasa lainnya seperti original dan rendang.

0 Komentar