Praktis dan Anti Ribet, 7 Rekomendasi Seblak Instant Paling Enak di e-commerche

Praktis dan Anti Ribet, 7 Rekomendasi Seblak Instant Paling Enak di e-commerche
0 Komentar

3. Kartika Sari Seblak Instan Sehati

Kartika Sari, selain sebagai produsen kue khas Bandung, juga mendistribusikan produk seblak instan, yaitu Seblak Instan Sehati. Dalam cup dengan berat bersih 70 gram, isiannya mencakup kerupuk mentah, siomai kering, batagor kering, serta bumbu dan cabai bubuk. Penyajiannya hanya membutuhkan waktu 3 menit dengan 150 ml air bersuhu 80 derajat Celsius. Seblak Instan Sehati dapat dibeli di official store Kartika Sari dengan harga sekitar 13 ribu rupiah per pcs.

4. Bali Farm Batagor Seblak Pedas

Bali Farm Batagor Seblak Pedas berisi siomay dan batagor tanpa kerupuk, dengan bumbu seblak pedas yang tingkat kepedasannya  sesuai selera. Produk ini juga mengandung pilus sebagai topping untuk menambah kelezatan yang enak.  dalam Dalam bentuk pouch dengan harga sekitar 15 ribu rupiah per kemasan, sebaiknya hindari dari sinar matahari langsung untuk menjaga rasa dan teksturnya tetap optimal.

5. Ceu Nthien Seblak Instan khas Bandung

Seblak instan dari Ceu Nthien menawarkan variasi makanan yang cukup beragam, termasuk kerupuk, siomay, batagor, mie, dan makaroni yang memadai sebagai opsi untuk sarapan atau makan siang. Bumbu khasnya dengan berbagai rempah seperti bawang putih, kencur, garam, dan kaldu jamur, menghasilkan cita rasa gurih dengan aroma kencur yang kuat. Cabai kering dalam kemasan terpisah, memungkinkan penyesuaian tingkat kepedasan seblak sesuai selera. Meskipun dengan harga terjangkau sekitar 15 ribuan rupiah, kemasan produk ini menggunakan aluminium foil untuk menjaga kualitas makanan agar tetap optimal dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga:Bikin Sendiri, Resep Seblak Ala Rumahan yang Dijamin Ngeunah Pisan!Rendah Kalori dan Gula, Tips Cara Memilih Es Krim Yang Enak dan Sehat

6. Samiraos Mie Seblak Geprek Instan

Seblak instan dari SAMIRAOS, terdiri dari mie, kerupuk orange, sukri cikur, siomay kecil, cuanki lidah/tahu kering, bumbu penyedap rasa, dan bumbu sambal geprek khas Samiraos. Bumbunya, berbahan dasar kencur dan cabai, diolah sedemikian rupa untuk memberikan cita rasa yang lezat. Dijual dengan harga sekitar 20 ribuan rupiah, selain varian mie seblak geprek, tersedia pilihan lain seperti seblak jadoel instan sambal hedjo dan soun seblak geprek, memungkinkan konsumen memilih sesuai dengan selera masing-masing.

7. Marenta Seblak Instant Bandung

0 Komentar