Rekomendasi 7 Merek Minuman Cokelat Bubuk Paling Enak, Mirip Buatan café

Rekomendasi 7 Merek Minuman Cokelat Bubuk Paling Enak, Mirip Buatan café
0 Komentar

Merk coklat bubuk yang selanjutnya dalam daftar ini adalah Cadbury Hot Chocolate Drink. Bagi para penggemar coklat Cadbury, kini Anda dapat menikmati kelezatan coklat tersebut dalam bentuk minuman cair. Coklat bubuk Cadbury ini telah dicampur dengan susu dan gula, sehingga dapat dinikmati tanpa perlu menambahkan pemanis tambahan.

Seperti namanya, produk cokelat bubuk ini sangat cocok untuk disajikan sebagai minuman coklat panas, khususnya bagi mereka yang menyukai coklat panas. Namun, tak sedikit orang yang juga menggunakan produk ini untuk membuat minuman dingin. Dalam hal ini, tingkat ke manisan dapat disesuaikan sesuai selera, dan jika diinginkan rasa manis yang lebih tinggi, Anda dapat menambahkan pemanis tambahan.

5. Van Houten Cocoa Powder

Merk cokelat bubuk selanjutnya yang layak dicoba adalah Van Houten Cocoa Powder. Meskipun coklat bubuk umumnya digunakan untuk pembuatan kue, tidak semua varian dapat diubah menjadi minuman. Van Houten Cocoa Powder adalah salah satu produk coklat bubuk yang dapat digunakan baik untuk pembuatan kue maupun minuman.

Baca Juga:Berikut Cara Memilih Minuman Cokelat Bubuk Instant Paling Legit di Supermarket3 Resep Praktis Membuat Bubuk Cokelat Instant Menjadi Minuman Coklat Ala Café

Dengan kandungan kakao murni premium yang berkualitas tinggi, coklat bubuk ini sangat ideal untuk membuat minuman coklat panas yang lezat. Selain itu, teksturnya yang kental dan creamy menjadikannya cocok untuk makanan pencuci mulut. Produk ini tersedia dalam kemasan large bag.

6. Mayora Beng-Beng Drink

Rekomendasi selanjutnya adalah Mayora Beng Beng Drink. Selain terkenal dengan wafer-nya, Beng Beng kini juga merilis produk coklat bubuk yang sangat praktis untuk kreasi minuman. Tanpa perlu menambahkan bahan lain, coklat bubuk ini sudah mengandung campuran susu, malt, dan krim.

Dengan kandungan kakao campuran, produk ini dijual dalam kemasan saset. Cokelat bubuk ini memiliki rasa manis yang pekat dan kental, tanpa jejak rasa pahit. Cocok untuk mereka yang menyukai minuman manis. Kreativitas Anda bebas, bisa dihidangkan dingin atau panas.

7. Chocolatos Choco Drink

Merk terakhir adalah Chocolatos Choco Drink. Ingin merasakan rasa cokelat ala Italia? Anda bisa mencicipinya melalui coklat bubuk minuman dari Chocolatos ini. Produk ini merupakan minuman coklat premium asli Indonesia dengan rasa manis yang diimbangi dengan rasa pahit. Hal ini karena cokelat bubuknya dibuat dari dark chocolate asli Italia dan kakao campuran.

0 Komentar