Cara Mengetahui Mantan Ngajak Balikan Beneran Tulus Atau Bohongan!

Cara Mengetahui Mantan Ngajak Balikan Beneran Tulus Atau Bohongan!
0 Komentar

Kamu menjadi pilihan terakhir yang diingat ketika orang lain tidak ada. Namun, jika dia berusaha menjaga komunikasi intens setiap saat, bisa jadi dia memang serius untuk mengajak balikan.

Bagaimana Dia di Belakangmu

Selain menilai sikap ketika kalian bersama, jangan lupa untuk memperhatikan juga bagaimana dia saat tidak ada kamu. Coba teliti kembali kehidupan sehari-harinya saat kalian nggak bertemu.

Hal pertama tentu saja memastikan kalau dia memang masih jomblo alias nggak punya pacar. Setelah itu, teliti kembali apakah dia masih sering tebar pesona dengan perempuan lain atau kemungkinan dia juga mendekati perempuan lain.

Baca Juga:Kenapa Kamu Ingin Balikan Dengan Mantan? Masih Ada Rasa? 5 Alasan Yang Logis Untuk Balikan LagiKamu Paling Ingin Balikan dengan Mantan? Apa Kamu Termasuk Salah Satu Dari 5 Zodiak Ini

Ini penting banget karena bisa jadi kamu hanya opsi yang dipilih untuk menemaninya ketika yang lain tidak ada.

Jika memang kamu nggak menemukan keanehan pada kehidupan sehari-harinya bahkan setelah mengulik dari beberapa teman dekatnya, kemungkinan memang dia serius dengan niatnya untuk balikan.

Visi Hubungan Kedepannya

Tahapan terakhir yang bisa jadi pertimbangan untuk memutuskan balikan dengan mantan atau tidak adalah bagaimana dia melihat hubungan kalian ke depan. Waspada dengan mantan yang hanya bilang “jalani saja dulu” tanpa ada visi yang jelas.

Beberapa pria memang butuh waktu untuk merancang masa depan. Biarpun belum bisa kasih kepastian, tapi jika dia mampu menyampaikan timeline hidupnya dengan jelas, berarti memang ada sesuatu yang ingin dia capai bersamamu.

Namun, jika dia hanya menawarkan balikan tanpa memiliki visi lain ke depannya, kamu boleh memikirkan ulang. Apalagi jika kamu sudah memiliki target menikah, pria yang sejak awal tidak bisa menjanjikan apapun tanpa bargaining tertentu jelas tidak perlu ditunggu. Karena endingnya bisa jadi hanya akan membawa kekecewaan saja buatmu.

Laman:

1 2
0 Komentar