Kenapa Kamu Ingin Balikan Dengan Mantan? Masih Ada Rasa? 5 Alasan Yang Logis Untuk Balikan Lagi

Kenapa Kamu Ingin Balikan Dengan Mantan? Masih Ada Rasa? 5 Alasan Yang Logis Untuk Balikan Lagi
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Namun, apakah kamu tahu apa saja alasan yang sering dilakukan orang untuk kembali menjalin dengan mantan?

Banyak orang melakukannya dengan berbagai motif dan alasan. Kamu mungkin termasuk salah satunya.

Banyak alasan mengapa orang mau kembali menjalin hubungan yang sama dengan orang yang sama pula.

Fenomena kembali ke pelukan mantan memang bukanlah hal baru.

Baca Juga:Kamu Paling Ingin Balikan dengan Mantan? Apa Kamu Termasuk Salah Satu Dari 5 Zodiak IniCocok Jadi Bos! 5 Zodiak Yang Dikenal Memiliki Pemikiran Terbuka

Melatar belakangi orang untuk kembali pada pasangan yang sama. Namun mungkin juga akan berbeda bagi sebagian orang.

Terlepas dari alasan tersebut, tak ada salahnya jika kamu kemabli memperbaiki hubungan dengan mantan.

Di bawah ini alasan seseorang mau balikan dengan mantan pacar:

Tidak mau mencari pasangan yang baru

Bagi sebagian orang, mencari orang baru untuk mengisi hatinya adalah hal yang tidaklah mudah. Mereka kebanyakan akan merasa malas untuk mengulang hubungan dari nol yang berarti harus melalui rangkaian proses panjang untuk bisa benar-benar menjalin hubungan asmara.

Hal inilah yang melatarbelakangi mengapa seseorang memilih untuk kembali kepelukan mantan walau kadar cinta yang dimiliki tak lagi sebesar dulu.

Masih sayang

Sudah menjadi alasan klasik kenapa orang memilih untuk kembali ke pelukan mantan, yaitu karena masih sayang. Tak sedikit dari pasangan di seluruh dunia ini memilih kembali menjalin hubungan dengan mantan karena alasan satu ini.

Takut kesepian

Bagi beberapa orang, putus hubungan adalah hal yang menyakitkan dan menakutkan. Hal ini karena bagi mereka putus hubungan asmara akan membuat mereka kesepian karena menjalani hari-hari sendirian tanpa kekasih yang selalu menemaninya.

Tak sedikit pula orang yang memilih kembali menjalin hubungan dengan mantan hanya karena agar mereka memiliki teman hidup, walaupun sebenarnya di lubuk hatinya sudah tidak lagi menaruh rasa cinta pada mantan.

Tak ada salahnya memberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan

Baca Juga:Sinopsis Drakor My Demon, Dibintangi Oleh Song Kang Dan Kim Yoo-JungSong Kang Buka-Bukaan Tentang Perjuangan Yang Dihadapinya Saat Syuting My Demon

Salah satu alasan yang juga sering digunakan untuk mereka kembali menjalin hubungan dengan mantan adalah memberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan. Orang-orang seperti ini yakin bahwa segala sesuatu dapat diperbaiki, salah satunya dalam hal percintaan.

0 Komentar