Sinopsis Drakor My Demon, Dibintangi Oleh Song Kang Dan Kim Yoo-Jung

Sinopsis Drakor My Demon, Dibintangi Oleh Song Kang Dan Kim Yoo-Jung
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Sinopsis My Demon akan tayang perdana pada hari Jumat, 24 November 2023 di SBS dan Netflix.

Dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo-Jung, My Demon adalah Drama Korea yang ditunggu-tunggu tayang perdana minggu ini.

Drama Korea My Demon adalah komedi romantis. Song Kang berperan sebagai iblis Jung Gu-Won, sementara aktris Kim Yoo-Jung berperan sebagai Do Do-Hee.

Baca Juga:Song Kang Buka-Bukaan Tentang Perjuangan Yang Dihadapinya Saat Syuting My DemonSong Kang Dan Kim Yoo Jung Mengumumkan Drakor Perdana Hari Ini “My Demon”

Song Kang memerankan karakter iblis bernama Jung Gu-Won. Dia memandang rendah manusia dan membuat kesepakatan yang berbahaya namun manis dengan mereka.

Namun suatu hari, makhluk berusia 200 tahun itu kehilangan kekuatannya karena insiden tenggelam.

Sinopsis My Demon

My Demon sendiri merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang kisah Do Do Hee seorang pewaris Chaebol yang memiliki perusahaan besar bernama Mirae Grup.

Do Do Hee dikenal sebagai seorang yang arogan, kaku, dingin dan tidak pernah mempercayai siapapun serta tidak percaya adanya cinta sejati.

Namun, kehidupannya berubah usai bertemu dan jatuh cinta dengan seorang iblis tampan bernama Jung Gu Won.

Sementara itu, Jung Go Won adalah iblis yang telah berkeliaran selama 200 tahun. Ia telah hidup abadi dan membuat kesepakatan dengan manusia.

Sepanjang hidupnya, Gu-won selalu meremehkan manusia dan merasa berada di puncak predator hingga ia terlibat hubungan dengan Do Do-hee.

Baca Juga:Setiap hari Jumat keempat di bulan November selalu dirayakan sebagai Black Friday, Yang Jatuh Pada Tanggal?Asal Mula Black Friday Muncul di Amerika Serikat, Ada Apa Yang Terjadi?

Ia entah kenapa tiba-tiba kehilangan kekuatannya selama ini dan membuatnya jadi terikat pernikahan kontrak dengan manusia tersebut. Pernikahan itu ternyata juga begitu berpengaruh bagi eksistensinya.

Demi menghindari risiko kehilangan kekuatan untuk selama-lamanya, Jeong Gu-won mau tak mau harus bisa selalu menjaga dan memastikan keselamatan Do Do-hee. Hal tersebut yang kemudian membuat hubungan mereka berkembang ke arah tak pernah keduanya duga.

Usai bertemu, Do Do Hee dan Jung Gu Won memutuskan untuk menjalani pernikahan kontrak usai bertemu.

Selama pernikahan kontrak tersebut, keduanya mulai mengenal dan saling jatuh cinta.

Namun, hubungan mereka penuh lika-liku karena Do Do Hee masih belum bisa percaya Jung Go Won. Sementara, Jung Go Won masih belum bisa melepaskan sifat iblisnya.

0 Komentar