Song Kang Buka-Bukaan Tentang Perjuangan Yang Dihadapinya Saat Syuting My Demon

Song Kang Buka-Bukaan Tentang Perjuangan Yang Dihadapinya Saat Syuting My Demon
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Song Kang mengungkapkan bahwa ada banyak aspek sulit pada karakternya di My Demon.

Drama Korea My Demon adalah komedi romantis. Song Kang berperan sebagai iblis Jung Gu-Won, sementara aktris Kim Yoo-Jung berperan sebagai Do Do-Hee.

Dilansir dari comingsoon.net pada Jumat, 24 November 2023, dalam wawancara baru-baru ini dengan Majalah Elle, Song Kang mengungkapkan bahwa ada banyak aspek sulit pada karakternya di My Demon.

Baca Juga:Song Kang Dan Kim Yoo Jung Mengumumkan Drakor Perdana Hari Ini “My Demon”Setiap hari Jumat keempat di bulan November selalu dirayakan sebagai Black Friday, Yang Jatuh Pada Tanggal?

Song Kang memerankan karakter iblis bernama Jung Gu-Won. Dia memandang rendah manusia dan membuat kesepakatan yang berbahaya namun manis dengan mereka

Song Kang menceritakan perjuangannya saat syuting My Demon

Drama Korea My Demon adalah komedi romantis. Song Kang berperan sebagai iblis Jung Gu-Won, sementara aktris Kim Yoo-Jung berperan sebagai Do Do-Hee.

Para aktor saat ini sedang sibuk mempromosikan drama mendatang mereka. Mereka mendiskusikan peran mereka dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion Elle Korea.

Song Kang buka-bukaan tentang perjuangan yang dihadapinya saat syuting My Demon.

“Ketika saya membaca naskahnya, saya berpikir bahwa unsur komedinya sangat kuat. Tapi begitu kami mulai berakting, ada banyak aspek sulit (pada karakter), seperti nada suaranya yang penuh percaya diri. Gu Won adalah karakter yang sangat mencintai dirinya sendiri,” kata Song Kang.

Sementara itu, rekan main Song Kang di My Demon, Kim Yoo-Jung, juga berbagi pengalamannya.

Dia menyatakan bahwa karakternya, Do Do-Hee, berbeda dalam banyak aspek dari peran sebelumnya.

Baca Juga:Asal Mula Black Friday Muncul di Amerika Serikat, Ada Apa Yang Terjadi?Black Friday Jadi Hari Berbelanja Besar-besaran di AS, Ternyata Ini Alasannya!

Aktris Backstreet Rookie itu mengatakan, dirinya tidak ingin memaksakan sesuatu yang tidak wajar. Sebaliknya, dia mencoba bergerak bebas di dalam karakter tersebut.

Karena (Do Do-Hee) adalah karakter yang sangat jujur terhadap emosinya, spektrum perasaan yang saya gambarkan sangat luas,” Kim Yoo Jung.

Do Do-Hee adalah penerus sebuah perusahaan besar, namun dia dikelilingi oleh musuh.

Setelah kekuatan Gu-Won berpindah kepadanya akibat sebuah insiden, dia harus melindunginya dan mendapatkan kekuatannya kembali untuk mencegah kepunahannya.

0 Komentar