Bagaimana Hasil Dari Sedot Lemak? Apakah Bersifat Permanen Atau Sementara?

Bagaimana Hasil Dari Sedot Lemak? Apakah Bersifat Permanen Atau Sementara?
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Operasi sebagai cara menghilangkan lemak ini juga ditujukan untuk Anda yang memiliki penumpukan lemak, bagaimana dengan hasilnya permanen atau sementara, simak penjelasannya dibawah ini.

Namun, penumpukan lemak tersebut tidak kunjung hilang setelah diet atau berolahraga.

Sebelum dan sesudah operasi sedot lemak, hasilnya tidak akan langsung terlihat. Anda juga perlu menggunakan perban elastis dan ketat yang melapisi seluruh badan setelah operasi.

Baca Juga:Perlu Diketahui Tujuan Serta Manfaat Dari Sedot LemakJika Kamu Ingin Sedot Lemak Perlu Diketahui! Kriteria Orang Yang Cocok Menjalani Sedot Lemak

Perban ini berfungsi mengurangi pembengkakan yang terjadi selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Anda juga mungkin membutuhkan diet yang ketat untuk melihat hasil akhir yang maksimal.

Bila berat badan justru bertambah setelah operasi, ada kemungkinan lemak muncul di tempat baru dan tidak terduga.

Umumnya, hasil dari sedot lemak bersifat permanen asalkan Anda dapat menjaga berat badan tetap stabil. Bahkan, liposuction juga dapat memberikan pengaruh pada kulit.

Bila memiliki kulit yang tebal dan elastis, kulit Anda akan tetap terlihat halus dan lembut. Sementara itu, kulit yang cenderung tipis dan tidak elastis berisiko terlihat kendur atau longgar.

Meski metode ini efektif mengurangi jumlah lemak dalam tubuh, liposuction tidak dapat menghilangkan kerutan yang muncul pada tubuh.

Biaya Sedot Lemak

Biaya bisa berbeda-beda tergantung tempat dan fasilitas kesehatan yang kamu pilih. Selain itu, faktor penentu biaya juga tergantung jenis yang direkomendasikan.

Kiisaran biaya terendah yaitu sekitar Rp 1.600.000. Namun, kisaran tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga:Ada Tiga Jenis Sedot Lemak Tergantung Tujuan Perawatan Yang Kamu Inginkan, Perlu Diketahui!Biodata Nanie Darham Perjalanan Karier Artis Yang Pernah Membintangi Film Air Terjun Pengantin: Tutup Usia

Apabila kamu berpikir untuk melakukan tindakan ini karena alasan kosmetik, sebaiknya pikirkan baik-baik sebelumnya. Sebab biayanya cukup mahal dan hasilnya tidak bisa terjamin.

Bahkan, ada risiko yang perlu kamu pertimbangkan. Sebaiknya, tanyakan pada dokter terlebih dulu dan pastikan bahwa prosedur ini tepat untukmu.

Tempat Melakukan Sedot Lemak

Prosedur lipoplasti dapat kamu lakukan di rumah sakit, klinik, atau fasilitas kesehatan yang memiliki spesialisasi. Kamu dapat bertanya atau mencarinya secara online untuk mendapatkan rekomendasi terbaik.

0 Komentar