Lee Se Young dan Bae In Hyuk Beradu Peran Menjadi Sepasang Kekasih Dalam Drama Korea “The Story Of Park’s Marriage Contract”

Lee Se Young dan Bae In Hyuk Beradu Peran Menjadi Sepasang Kekasih Dalam Drama Korea “The Story Of Park’s Marriage Contract”
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Alur cerita drama Korea The Story of Park’s Marriage Contract kini menyita perhatian dengan tema percintaan dan perjalanan waktu, Pemain utamanya, Lee Se Young sebelumnya dipasangkan dengan Lee Seung Gi di The Law Cafe.

Lee Se Young akhirnya kembali dengan karya terbaru berjudul The Story of Park’s Marriage Contract. Ini merupakan drama romantis fantasi tentang pernikahan kontrak antara Park Yeon Woo dengan Kang Tae Ha di era modern.

Menurut laporan Nielsen Korea, episode pertama The Story of Park’s Marriage Contract yang dibintangi Bae In Hyuk dan Lee Se Young meraih rating sebesar 5,6%. Sedangkan My Demon tayang dengan rating 4,5%.

Baca Juga:Drama Korea “The Story Of Park’s Marriage Contract” Link Tonton Subtitle Bahasa Indonesia Di VIUSinopsis Drakor “The Story Of Park’s Marriage Contract” Yang Akan Tayang Perdana Pada 24 November Di MBC Dan VIU

Drama Korea The Story of Park’s Marriage Contract sukses menyaingi rating drama Korea My Demon, yang dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung. Keduanya menayangkan episode pertama pada Jumat (24/11/2023) di stasiun TV yang berbeda.

Pemain utamanya, Lee Se Young sebelumnya dipasangkan dengan Lee Seung Gi di The Law Cafe. Sang aktris juga beradu akting dengan Lee Junho di The Red Sleeve.

Sedangkan Bae In Hyuk dikenal dengan perannya di drama Korea My Roommate is a Gumiho, Why Her, dan terbaru Cheer Up.

Alur cerita drama Korea The Story of Park’s Marriage Contract kini menyita perhatian dengan tema percintaan dan perjalanan waktu.

Sinopsis The Story of Park’s Marriage Contract

Diadaptasi dari web novel, The Story of Park’s Marriage Contract mengikuti kisah pernikahan kontrak antara pewaris konglomerat Kang Tae Ha (pemain Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (pemain Lee Se Young), yang berasal dari Dinasti Joseon.

Wanita dari Dinasti Joseon itu melakukan perjalanan waktu ke tahun 2023 setelah dilempar orang tak dikenal ke dalam sumur dan suaminya yang mirip Tae Ha dibunuh.

Park Yeon Woo tiba di masa sekarang dalam keadaan basah kuyup dan refleks memeluk konglomerat yang disangka suaminya itu.

0 Komentar