Park Yeon Woo (Lee Se Young) Melakukan Perjalanan Waktu ke Era Modern: The Story Of Park’s Marriage Contract

Park Yeon Woo (Lee Se Young) Melakukan Perjalanan Waktu ke Era Modern: The Story Of Park’s Marriage Contract
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Park Yeon Woo, kembali menghadapi sebuah insiden ke dalam sumur yang ternyata membawanya time travel ke era modern. Yeon Woo juga bingung, dia tak mengerti mengapa dunianya tiba-tiba berubah dalam sekejap.

Alur cerita drama Korea The Story of Park’s Marriage Contract kini menyita perhatian dengan tema percintaan dan perjalanan waktu, Pemain utamanya, Lee Se Young sebelumnya dipasangkan dengan Lee Seung Gi di The Law Cafe.

Lee Se Young akhirnya kembali dengan karya terbaru berjudul The Story of Park’s Marriage Contract. Ini merupakan drama romantis fantasi tentang pernikahan kontrak antara Park Yeon Woo dengan Kang Tae Ha di era modern.

Sinopsis The Story of Park’s Marriage Contract

Baca Juga:Lee Se Young dan Bae In Hyuk Beradu Peran Menjadi Sepasang Kekasih Dalam Drama Korea “The Story Of Park’s Marriage Contract”Drama Korea “The Story Of Park’s Marriage Contract” Link Tonton Subtitle Bahasa Indonesia Di VIU

Lee Se Young berperan sebagai Park Yeon Woo yang berkemauan keras, menjalani kehidupan istimewa di era Joseon sebagai satu-satunya putri Menteri Dalam Negeri.

Sedangkan Bae In Hyuk memerankan Kang Tae Ha, pewaris konglomerat yang tertutup.

Wanita dari Dinasti Joseon itu melakukan perjalanan waktu ke tahun 2023 setelah dilempar orang tak dikenal ke dalam sumur dan suaminya yang mirip Tae Ha dibunuh.

Park Yeon Woo yang belum menikah di usianya yang sudah matang untuk gadis Joseon akhirnya dijodohkan dengan Kang Tae Ha. Namun di malam setelah pernikahannya, Park Yeon Woo harus kehilangan suaminya. Menjadikannya seorang janda dalam sekejap.

Di tengah kesedihannya, Park Yeon Woo kembali menghadapi sebuah insiden. Dia ditenggelamkan ke dalam sumur yang ternyata membawanya time travel ke era modern.

Di masa kini, Yeon Woo yang tenggelam di kolam diselamatkan oleh Kang Tae Ha, yang menjabat sebagai CEO perusahaan. Setelah sadar, Park Yeon Woo kaget melihat wajah pria di hadapannya yang mirip 100 persen dengan suaminya. “Seobangnim! (suamiku)” kata Yeon Woo.

Kang Tae Ha mendorongnya menjauh, dia terkejut dengan ucapan tak terduga dari wanita misterius yang baru saja diselamatkannya itu. Di saat yang sama, Park Yeon Woo juga bingung, dia tak mengerti mengapa dunianya tiba-tiba berubah dalam sekejap.

0 Komentar