Mengenal Lebih Dalem Karakter Cewek Sagitarius, 5 Sifat Ini Jarang Diketahui, Apa Kamu Termasuk?

Karakter Cewek Sagitarius
Karakter Cewek Sagitarius
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Diketahui karakter cewek sagitarius atau  pemilik zodiak Sagitarius adalah kamu yang   di antara tanggal 22 November hingga 21 Desember, 5 sifat yang jarang orang ketahui cewek berzodiak sagitarius.

November akhirnya sudah mulai masuk di minggu-minggu terakhirnya. Ini artinya, masa-masa zodiak Scorpio telah berakhir.

Sebagai gantinya, kini waktunya Sagitarius untuk naik tingkat! Diketahui, pemilik zodiak Sagitarius adalah kamu yang lahir di antara tanggal 22 November hingga 21 Desember.

Baca Juga:Jadwal Puasa Ayyamul Bidh, Berikut Panduan Lengkapnya November 2023Pengertian Puasa Ayyamul Bidh, Berikut Niat Berserta Tata Caranya

Nah, khusus pembahasan kali ini, kamu akan diberi informasi “rahasia” terkait dengan sifat-sifat si pemilik zodiak Sagitarius yang jarang banget orang tahu.

Dengan mengetahui hal ini, kamu bisa lebih mengenali diri sendiri dan orang-orang tersayang yang ada di sekitarmu, lho!

Berikut sifat zodiak cewek sagitarius yang jarang diketahui orang lain:

Suka Kebablasan Saat Marah

Karena memiliki selera humor yang tinggi, Sagitarius umumnya dikenal dengan pribadi yang tidak mudah marah. Namun, jangan salah! Jika amarahnya sudah meluap di dada, si Sagitarius bisa-bisa lepas kendali, lho Beauties! Kalau sudah lepas kendali, sering kali barang-barang yang ada disekitarnya jadi korban.

Saat memasuki masa-masa itu, ajak si Sagitarius untuk menghembuskan napas pelan-pelan. Bantu mereka untuk mengontrol emosinya selama beberapa saat. Pasalnya, kejadian ini biasanya tidak akan berlangsung lama. Saat hatinya sudah tenang kembali, Sagitarius akan kembali baik-baik saja seperti sedia kala.

Pada akhirnya, Sagitarius memang memiliki banyak sifat positif yang membuatnya menjadi pribadi yang kuat, tangguh dan jujur. Namun, ada kalanya mereka juga lepas kendali karena emosi dan marah yang bertumpuk karena pilihannya untuk diam selama ini.

Bisa Mendeteksi Kebohongan

Jika kamu mencari orang yang tidak mudah dibohongi, maka jawabannya adalah sang pemilik zodiak Sagitarius. Kok bisa? Sagitarius umumnya memiiki perasaan yang sangat kuat! Perasaan kuat inilah yang membuat si Sagitarius dapat dengan mudah membedakan mana kebohongan dan mana kejujuran.

Terkadang, Sagitarius tidak akan langsung melabrak seseorang yang membohonginya. Ia akan diam saja, pura-pura tidak tahu sembari menyusun strategi menyerang kembali. Namun di beberapa kondisi, Sagitarius akan memilih diam kemudian menjauh secara perlahan dari orang-orang yang membohonginya tersebut.

0 Komentar