Mengenal Lebih Dalem Karakter Cewek Sagitarius, 5 Sifat Ini Jarang Diketahui, Apa Kamu Termasuk?

Karakter Cewek Sagitarius
Karakter Cewek Sagitarius
0 Komentar

Suka males mandi

Sagitarius memang terlihat sangat elegan dan independen jika berhadapan dengan orang-orang baru. Namun, tahukah kamu jika ternyata mereka juga termasuk zodiak yang paling malas buat mandi? Yap! Seringkali, si Sagitarius ini langsung memulai aktivitas berat setelah bangun tidur tanpa mandi terlebih dahulu.

Memang, sifat ini tidak terbatas hanya pada zodiak Sagitarius saja. Semua zodiak pasti ada yang punya kebiasaan tersebut. Namun dengan sifat Sagitarus yang suka sekali dengan kebebasan, potensinya untuk malas mandi jadi lebih tinggi.

Punya Selera Humor Tinggi

Karena memiiliki jiwa yang suka dengan kebebasan, tentu saja ini membuat si Sagitarius punya potensi selera humor yang sangat tinggi. Sagitarius yang cerdas selalu punya cara khusus dan unik yang membuat orang sekitarnya merasa aman, nyaman dan berbahagia. Tidak heran jika banyak orang yang sangat nyaman berteman dengan si Sagitarius.

Baca Juga:Jadwal Puasa Ayyamul Bidh, Berikut Panduan Lengkapnya November 2023Pengertian Puasa Ayyamul Bidh, Berikut Niat Berserta Tata Caranya

Selera humor yang tinggi juga membuat Si Sagitarius pandai menempatkan dirinya di berbagai situasi. Saat terjebak di lingkungan yang canggung, biasanya Sagitarus hadir sebagai orang yang mencairkan keadaan. Meskipun gaya humornya terkadang sangat sarkastik, namun Sagitarus mampu menempatkan humor yang pas di beberapa kondisi tertentu.

Si Romantis yang Bergairah

Si pemilik zodiak Sagitarius sudah lama dikenal memiliki sifat yang sangat romantis, terutama pada orang-orang yang disayanginya. Karena itulah, si Sagitarius ini terkenal jujur dan setia, khususnya pada para pasangannya. Sifatnya yang penyayang ini pun membuat Sagitarius dikenal memiliki sifat yang lembut dan hangat.

Ups! Tapi jangan salah! Meski terkenal lembut dan hangat, namun si romantis satu ini juga termasuk salah satu pribadi yang paling bergairah. Si Sagitarius selalu bisa menampakkan kasih sayangnya secara utuh kepada orang yang dicintai. Namun sayangnya, sifat Sagitarius satu ini hanya bisa dinampakkan secara privat, bukan di tempat umum. **

Laman:

1 2
0 Komentar