Keren, Pemkab Bekasi Juara 3 PNS Berprestasi se Jawa Barat

Pemkab Bekasi Juara 3 PNS Berprestasi
Pemkab Bekasi Juara 3 PNS Berprestasi
0 Komentar

“Kepala Dinas Kesehatan dan Pak Sekdis, dan seluruh Tim di RSUD Cabangbungin. Dan juga peran Dinas Instansi lainnya pun sangat signifikan diantaranya Diskominfo, Balitbangda, Bappeda, Bapenda, BPKD, DPPKB, Organisasi Profesi, FKTP Puskesmas, Kecamatan dan Desa dan tokoh agama dan tokoh masyarakat disini. Termasuk juga BPJS Kesehatan,” tuturnya.

Erni menjelaskan, Inovasi Rusa adalah Inovasi Rusa Berlian super inovasi yang terdiri dari 14 inovasi baik di manajemen maupun pelayanan dan penunjang dengan tujuan mempercepat, memperbaiki dan meningkatkan mutu layanan dan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan rujukan.

” Aspek yang dinilai adalah signifikansi, kebermanfaatan, Originalitas, Konsistensi dan dampak inovasi serta continuous improvement. Jadi inovasi bukan sekedar singkatan nama saja tapi juga bermakna, ada indikator yang dinilai, ada monitoring dan evaluasi ada manfaatnya. Data sebelum dan sesudah inovasi sangat penting untuk disajikan,”pungkasnya.

Baca Juga:Indahnya Karawang Selatan Ketika 2 Tahun Tambang Dihentikan, Spesies Burung- burung Cantik NambahSiap Bertarung Habis-habisan, Ribuan Relawan Ganjar-Mahfud Tumplek Dengar Arahan Megawati

Dirinya berharap di tahun berikutnya akan banyak PNS Berprestasi dari kabupaten Bekasi lainnya yang lebih baik lagi. Sehingga semakin dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi dan ‘Makin Berani’. (mil)

Laman:

1 2
0 Komentar