Berakhir 30 November 2023, Promo Tambah Daya sudah dimanfaatkan oleh 768 pelanggan

Berakhir 30 November 2023, Promo Tambah Daya sudah dimanfaatkan oleh 768 pelanggan
0 Komentar

Promo Hari Listrik Nasional (HLN) yaitu spesial tambah daya akan berakhir tanggal 30 November 2023. Melalui program ini pelanggan dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan membayar Rp. 271.023 untuk semua golongan tarif listrik hingga daya 7.700 volt ampere (VA).

Pengajuan permohonan penambahan daya dapat dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile dengan mengklaim voucher tambah daya di aplikasi PLN Mobile dengan melakukan pembelian token minimal Rp. 50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

“Kami berharap pelanggan bisa memanfaatkan promo tambah daya ini untuk memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya yang lebih ringan” pungkasnya.

Baca Juga:Mengenal Ketenagalistrikan, PLN Karawang Beri Edukasi Siswa SMK Lentera BangsaKPU Karawang Ingatkan Aturan Main Kampanye di Lembaga Pendidikan dan Pemerintahan

“Pelanggan yang tambah daya listrik dengan promo ini akan mendapatkan harga lebih murah daripada harga normal yaitu hanya Rp 271.023,” kata Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat.

Susiana menyampaikan bahwa proses pengajuan tambah daya program ini sangat mudah dan praktis. Berikut cara pengajuannya:

1. Masuk ke Aplikasi PLN Mobile

2. Lakukan pembayaran listrik atau beli token minimal Rp 50.000

0 Komentar