Daftar Para Pemain Film The Commer, Tayang Bioskop Trans TV Malam ini

Daftar Para Pemain Film The Commer, Tayang Bioskop Trans TV Malam ini
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Berikut para pemain film The Commuter yang dibintangi Liam Neeson dan Vera Farmiga.

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (28/11), akan menayangkan The Commuter (2018) pada pukul 21.00 WIB.

The Commuter diarahkan sutradara Jaume Collet-Serra yang juga menyutradarai film lain seperti, film horor House of Wax (2005), Orphan (2009), dan The Shallows (2016).

Baca Juga:Sinopsis Film The Commer, Menyelesaikan Misi Misterius, Terjebak di Kereta Bawah TanahFilm The Boy And The Heron, Tayang Perdana di Jepang Pada Tanggal 14 Juli 2023

Collet-Serra juga mengarahkan film thriller yang juga dibintangi Liam Neeson, seperti Unknown (2011), Non-Stop (2014), dan Run All Night (2015).

Saat ditayangkan pada 2018, film The Commuter meraup pemasukan sebesar US$ 119 juta dari penayangan global.

Usai mengetahui sinopsisnya, saksikan The Commuter hanya di Bioskop Trans TV. Usai The Commuter, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Arsenal (2017) pada pukul 23.00 WIB.

Cerita The Commuter tentang seorang pria bernama Michael MacCauley (Liam Neson) yang bekerja sebagai agen asuransi. Ia merupakan seorang anggota kepolisian New York sebelum diberhentikan.

Setiap hari, selama 10 tahun, MacCauley selalu naik kereta api yang sama menuju tempat kerjanya, jalur Hudson dari Tarrytown ke Grand Central Terminal.

Rutinitasnya itu terganggu ketika suatu hari seorang perempuan misterius bernama Joanna (Vera Farmiga) menghampirinya.

Joanna menantang MacCauley untuk menemukan seorang penumpang yang diklaim menyimpan barang curian.

Baca Juga:Film The Boy And The Heron, Diadaptasi Dari Novel Berjudul Sama Yang Terbit Pada Tahun 1937 SilamDaftar Para pemeran Film The Boy And The Heron, Salah Satunya Aktor Ternama Takuya Kimura

Perempuan itu memberi waktu bagi MacCauley untuk menyelesaikan tugas tersebut sebelum kereta api tiba di pemberhentian terakhir.

Jika MacCauley bisa menyelesaikannya, ia akan diberi imbalan sebesar US$25 ribu yang tersimpan di kamar mandi. Ia akan dibayar US$75 ribu lagi ketika tugasnya selesai.

Sebagai mantan anggota polisi, MacCauley pun tertarik dengan tantangan itu. Ia lantas menuju kamar mandi untuk mulai melancarkan misi itu.

Saat kembali ke tempat duduknya, MacCauley tidak menemukan Joanna di mana pun. Ia justru mendapat masalah baru.

Ia malah mendapat ancaman bahwa istri dan anaknya dibunuh oleh Joanna jika MacCauley tidak bisa menyelesaikan tugasnya. Joanna juga akan mencelakakan penumpang lain jika MacCauley berusaha kabur.

0 Komentar