Sinopsis Film The Commer, Menyelesaikan Misi Misterius, Terjebak di Kereta Bawah Tanah

Sinopsis Film The Commer, Menyelesaikan Misi Misterius, Terjebak di Kereta Bawah Tanah
0 Komentar

KBEONLINE.ID-  Film The Commuter adalah film aksi thriller Amerika tahun 2018, Di kereta pulang, Michael bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Joanna, yang mengajukan situasi “hipotetis”:

Usai mengetahui sinopsisnya, saksikan The Commuter hanya di Bioskop Trans TV. Usai The Commuter, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Arsenal (2017) pada pukul 23.00 WIB.

Sinopsis Film The Commuter

Michael MacCauley, seorang mantan petugas NYPD yang beralih profesi menjadi agen asuransi, melakukan perjalanan harian dengan kereta yang sama di Jalur Hudson dari Tarrytown menuju Grand Central Terminal.

Baca Juga:Film The Boy And The Heron, Tayang Perdana di Jepang Pada Tanggal 14 Juli 2023Film The Boy And The Heron, Diadaptasi Dari Novel Berjudul Sama Yang Terbit Pada Tahun 1937 Silam

Tiba-tiba, ia dipecat dari pekerjaannya, yang mengancam keamanan keuangan keluarganya. Daripada memberitahu istri dan anaknya tentang pemecatan itu, ia membagikan informasi tersebut kepada Murphy, mantan rekannya yang masih menjadi polisi.

Di kereta pulang, Michael bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Joanna, yang mengajukan situasi “hipotetis”: ia meminta Michael untuk menemukan “Prynne,” alias dari seorang penumpang tak dikenal yang diklaim Joanna memiliki barang curian.

Joanna mengatakan kepada Michael bahwa ia akan menemukan USD25.000 di kamar mandi dan akan dibayar USD75.000 lagi setelah tugasnya selesai. Dengan mengacu pada masa lalu Michael sebagai mantan polisi, Joanna pergi, dan Michael menemukan USD25.000 tersebut.

Michael mencoba meninggalkan kereta dengan uang tersebut, namun dihentikan oleh seorang remaja yang membawa amplop berisi cincin pernikahan istrinya, yang memberitahunya itu adalah peringatan. Tidak dapat menghubungi istrinya lewat telepon, ia diam-diam mendekati sesama penumpang kereta, Walt, menulis pesan di surat kabarnya untuk menghubungi polisi.

Michael meninggalkan pesan suara kepada Murphy yang menjelaskan situasinya, dan mendapat telepon dari Joanna yang mengancam dirinya dan keluarganya. Joanna mengatakan kepadanya bahwa kereta tersebut dipasangi kamera tersembunyi, dan untuk melihat ke luar, di mana ia melihat Walt didorong ke depan bus yang sedang bergerak dan tewas. Joanna mengarahkan Michael kepada pelacak GPS di jaketnya untuk ditanam pada Prynne.

Michael berhasil meyakinkan konduktor untuk melakukan pemeriksaan keamanan secara acak, dengan mengatakan bahwa ia telah mengamati aktivitas mencurigakan dari beberapa penumpang. Namun, ketika konduktor mencoba memeriksa tas seorang wanita, wanita itu bersikeras dengan keras.

0 Komentar