Berikut Pengakuan Ekslusif Dr Ooy, Kronologi dan Duduk Perkaranya dengan Neneng

Berikut Pengakuan Ekslusif Dr Ooy, Kronologi dan Duduk Perkaranya dengan Neneng
0 Komentar

Dadi menjelaskan, melalui Penetapan 198/pdt.p/2022/PN Kwg yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Karawang terkait dengan permohonan sebagai wali atas hak waris F (16), adik kandung Ooy, Neneng tidak berhak melakukan tindakan berkenaan dengan hak waris F tanpa seizin dari pemilik sah hak waris.

“Ibu Neneng ini singkatnya dikabulkan permohonannya sebagai wali dari F untuk hak warisnya. Hal-hal yang bersifat pemindahan nama, penggadaian, dan lainnya itu tidak ada hak sama sekali. Kecuali atas kehendak dan kebutuhan F pribadi. Sementara yang terjadi tidak demikian,” terang Dadi.

Dadi menjelaskan, polemik hak waris yang ramai di media sosial itu sebetulmya bukanlah hak milik Neneng. Sementara hak waris Neneng sendiri telah diberikan sesuai dengan aturan dalam hukum Islam.

Baca Juga:Mantap, Kabupaten Karawang Raih Penghargaan Bank Indonesia 2023, Plt Bupati Aep: Ini Jadi MotivasiAwas, Tol Cikopo Kembali Lumpuh Total oleh Demo Buruh

Dadi meminta untuk semua pihak yang kadung terlibat untuk berusaha merekonsiliasi hubungan antara ibu dan anak.

“Kita menunggu konfirmasi lebih lanjut dan upaya mediasi bisa dijalankan. Semoga kita bisa bersama-sama menyelesaikan masalah ini tanpa adanya banyak polemik.” **

0 Komentar