4 Zodiak Ini Gampang Nyebelin Sifatnya, Suka Blak-blakkan Bicaranya, Apa Kamu Termasuk?

4 Zodiak Ini Gampang Nyebelin Sifatnya, Suka Blak-blakkan Bicaranya, Apa Kamu Termasuk?
0 Komentar

Zodiak LEO

Leo antara mudah sekali dicintai atau dibenci banyak orang, karena meskipun tampak ramah dan menyenangkan, ia bisa sangat angkuh, sok dan merasa dirinya paling penting dan benar di dunia ini. Leo selalu menunjukkan sikap antusias dan ceria karena ia ingin memamerkan dirinya sendiri.

Ia cenderung egosentris dan kurang peduli dengan orang di sekitarnya, ketika ia sudah mendapatkan perhatian dan pengakuan, ia seakan menganggap remeh orang lain dan melihat mereka sebagai kalangan di bawah levelnya.

Zodiak SCORPIO

Scorpio tahu dirinya mudah memiliki musuh karena ia terlalu cuek dan berbohong. Apa yang ia katakan padamu saat ini bisa saja hanya sebuah kebohongan atau bualan. Scorpio tidak bisa dipercaya dan seringkali mengubah pernyataannya tergantung dengan siapa ia sedang bicara.

Baca Juga:MAMA AWARDS 2023 Sukses di Gelar Day 1 Cek Para PemenangnyaDaftar Para Pemain Film The Commer, Tayang Bioskop Trans TV Malam ini

Ia juga cenderung manipulatif dan oportunis. Ia hanya akan mendekat pada orang-orang yang bisa ia manfaatkan. Ia juga mendekat pada orang-orang yang bisa memberinya kemudahan hidup. Ketika sudah tidak ‘butuh’, ia akan menjauh.

Laman:

1 2
0 Komentar