Ini Keren, Sharp Greenerator Edukasi Masyarakat Melalui Festival Lingkungan, Daur Ulang Limbah Plastik Jadi Barang Bernilai Ekonomi

Sharp Greenerator edukasi masyarakat melalui Festival Lingkungan
Sharp Greenerator edukasi masyarakat melalui Festival Lingkungan
0 Komentar

Hadir untuk memeriahkan acara Brisia Jodi seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Selain bernyanyi, Brisia Jodi pun akan bercerita mengenai aksinya dalam melakukan pelestarian lingkungan.

Selain itu kegiatan ini juga akan menampilkan karya pengrajin kampung perca yang memanfaatkan limbah kain menjadi pakaian yang modis yang diperagakan oleh mojang jajaka kota Bogor, workshop daur ulang limbah plastik dan green fun walk, jalan santai sambil membersihkan jalan dari GOR padjajaran hingga Gedung serbaguna Zeni.

Prima Yuliana, Presiden, Komunitas Sharp Greenerator mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, hingga Sharp Greenerator Fest 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Baca Juga:Ulama Ponpes Karawang- Purwakarta Gelar Halaqoh Kebangsaan di Rawamerta, Hasilnya Dukung Capres IniFinalis Miss Universe Montok Pertama, Jane Dipika Garrett Dihujani Komentar Julid

“Kami berharap acara ini dapat memberikan wawasan serta insiprasi bagi masyarakat khususnya anak anak muda mengenai bagaimana cara melestarikan lingkungan untuk bumi yang lestari. Kami pun mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama secara aktif terus melakukan kegiatan lingkungan karena masa depan hijau ada di tangan kita. Saat kegiatan pengumpulan sampah plastik dalam funwalk kami berhasil mengumpulkan 79 kg sampah plastik,” ungkapnya.

PT Sharp Electronics Indonesia memiliki komitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan bisnisnya dengan melakukan kegiatan pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

“Sharp konsisten menjalankan bisnis yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah,  dengan mengimplementasikan konsep hijau ke dalam proses produksi, fasilitas pabrik hingga produk –produknya,” tutup Pandu Setio, Head of PR & Brand Communication Department PT Sharp Electronics Indonesia. **

0 Komentar