Berkencan untuk menambah cerita atau pengalaman pribadi sedang ramai di Tinder secara global, dengan peningkatan 5,5x lipat dalam jumlah pengguna yang menggunakan istilah dalam bio seperti, “Semua yang aku lakukan adalah untuk perjalanan yuk kita buat kenangan baru.”
#4. BERKENCAN UNTUK MEWUJUDKAN IMPIAN💭
Nggak ada impian yang ketinggian
Para lajang memanfaatkan peluang dan optimis terhadap potensi jodoh mereka. Meskipun suka bayangin hubungan romantis, tetapi mereka cukup sadar kok, terhadap red flags, baik pada diri mereka maupun pada orang lain. Faktanya, istilah Delulu mulai menjadi tren di bio Tinder pada tanggal 23 Februari, dan mencapai puncaknya pada tanggal 23 September, dengan jumlah 58x disematkan pada bio seperti “Jika kamu delulu, akulah solulumu”, “Tinggi, cakep dan delulu”, “ Change my delulu into trululu”.1
#5. WAKTU ADALAH SEGALANYA
Hubungan situationship jadi makin dewasa dan terorganisir
Semua bentuk situationship menjadi lebih mindful, terorganisir, dan semakin naik level di 2023. Faktanya, 51% dari lajang mengaku terbuka terhadap cara-cara kencan baru yang bisa menyesuaikan jadwal sehari-hari mereka.2 Mereka juga tidak ingin membuang-buang waktu tahun ini. Dalam survey terbarunya, lebih dari 50% anak muda lajang yang menggunakan fitur Bahasa Cinta di Tinder, memilih menghabiskan waktu bersama dibandingkan bahasa cinta lainnya.1
#6. KEKUATAN CEWEK ADALAH KEKUATAN SUPER
Suara generasi ini merayakan perempuan
Baca Juga:Musim Liburan Segara Tiba, Definisikan Ulang Pengalaman Berbelanja Mewah Anda di The Grand Outlet – East Jakarta Karawang, Outlet Mall Internasional Pertama di IndonesiaAlam Karawang Selatan Mulai Tergerus, Waspdai Dampak Susulan Jebolnya Situ Jungkur
Energi feminin berkembang pesat di seluruh dunia pada tahun 2023 hingga ke Tinder. Taylor Swift dinobatkan sebagai artis Spotify teratas di Tinder, lagu revenge Miley, “Flowers” adalah lagu terpopuler ke-4 yang dimasukan ke profil, dan penggemar Rihanna menghujaninya dengan dukungan dengan lonjakan 52% pada lagu-lagunya yang ditambahkan ke profil setelah penampilannya di pertandingan american football, Super Bowl1.
Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, pengguna beralih ke lagu Mariah Carey, “All I Want For Christmas” dengan peningkatan rata-rata sebesar 365% di profil para pengguna setiap musim liburan1. **