Tontonan Malam Natal, Rekomendasi 10 Film Natal Romantis, Cocok Banget Ditonton Bareng Pasangan.

Tontonan Malam Natal, Rekomendasi 10 Film Natal Romantis, Cocok Banget Ditonton Bareng Pasangan.
0 Komentar

5. GHOST OF GIRLFRIENDS PAST

Dalam film ini, yang mengadopsi konsep ala ‘Christmas Carol’, karakter utama dihampiri oleh tiga peri atau malaikat pada malam Natal: peri masa lalu, peri masa kini, dan peri masa depan. “Ghost of Girlfriends Past” memodifikasi konsep tersebut menjadi pesan untuk pria yang enggan berkomitmen dalam hubungan. Connor Mead, seorang playboy yang anti pernikahan, mengalami teror dari mantan-mantannya melalui mimpi buruk, memperingatkannya terhadap nasibnya jika tidak berubah.

6. LET IT SNOW

Jika Anda mencari film romantis Natal yang lebih cocok untuk remaja, “Let It Snow” bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebuah kelompok remaja terjebak di sebuah kabin selama badai salju di malam Natal. Meskipun dalam situasi sulit, mereka merayakan, mempererat pertemanan, dan menemukan cinta sejati. Ketika pagi Natal tiba, hidup mereka tidak akan pernah sama lagi.

7. THE KNIGHT BEFORE CHRISTMAS

“​​The Knight Before Christmas” adalah film romantis Natal di Netflix yang menyentuh genre fantasi. Dibintangi oleh Josh Whitehouse dan Vanessa Hudgens, seorang kesatria abad pertengahan tersesat ke dunia modern. Saat kehilangan fokus pada misinya, dia malah jatuh cinta pada seorang guru sains yang kehilangan kepercayaan pada keajaiban cinta.

Baca Juga:Tradisi Unik Perayaan Natal dari Berbagai Negara, Bikin Malam Natal Makin SakralTradisi Unik Perayaan Natal dari Berbagai Negara, Bikin Malam Natal Makin Sakral

8. SERENDIPITY

Dibintangi oleh John Cusack dan Kate Beckinsale, “Serendipity” adalah film romantis Natal dari era 2000-an. Ceritanya mengisahkan tentang pria dari New York dan wanita Inggris yang saling mencintai namun di hadang oleh takdir. Mereka harus meletakkan nasib mereka pada alam semesta, dan setelah bertahun-tahun berlalu, keduanya hanya bisa berharap takdir akan mempertemukan mereka kembali.

9. SINGLE ALL THE WAY

Film romantis Natal terbaru di Netflix, “Single All the Way,” menceritakan tentang Peter yang bosan dengan pertanyaan tentang kapan akan menikah, terutama saat pertemuan keluarga. Peter meminta bantuan sahabatnya, Nick, untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Namun, apakah ini akan menjadi ide yang baik bagi Peter dan Nick?

10. LAST CHRISTMAS

Satu lagi film yang dapat dinikmati di Netflix adalah “Last Christmas.” Dibintangi oleh Emilia Clarke dan Henry Golding, film romantis ini mengisahkan tentang Katarina yang bermimpi menjadi penyanyi tetapi bekerja sebagai peri penjaga toko di Central London. Pengalaman baru dan pandangan hidup muncul ketika ia bertemu dengan Tom menjelang Hari Natal.

0 Komentar