Soal Bagi-Bagi Buku di Lapang Karangpawitan, Gibran:  Ini Sudah Jadi Kebiasaan Saya… 

Bagi-Bagi Buku di Lapang Karangpawitan, Ini Kata Kata Gibran 
Bagi-Bagi Buku di Lapang Karangpawitan, Ini Kata Kata Gibran 
0 Komentar

KBEONLINE.ID– Soal bagi-bagi buku di Lapang Karangpawitan Karawang Cawapres Gibran mengaku itu sudah jadi kebiasaan saat kunjungan kemana-mana.

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, gelar kampanye di Karawang, Sabtu 9 Desember 2023 malam. Di sela-sela kampanyenya itu, Gibran sempat menyapa warga di Lapangan Karangpawitan dan membagi-bagikan buku. Adakah makna di balik bagi-bagi buku ini?

Secara eksklusif kepada kbeonline.id, Gibran mengatakan, tak ada makna apa-apa dari bagi-bagi buku itu. “Tak ada makna apa-apa. Ini kan udah jadi kebiasaan saya kalau ketemu warga,” ujar Gibran.

Baca Juga:Kejahatan Moral Atas Konstitusi akan Jadi Jejak Hitam Sejarah IndonesiaGibran Datangi Warga Karawang yang Sedang Malam Mingguan di Lapang Karangpawitan, Benda Ini yang Ia Bagi-bagikan

Putra sulung Presiden Jokowi itu menuturkan, bagi-bagi buku seperti itu sudah menjadi kebiasaannya selama tiga tahun ini. “Saya kan selama tiga tahun ini selalu membagikan buku kalau ketemu warga,” kata Gibran.

Untuk diketahui, dalam kampanye di Karawang itu ada dua lokasi yang dikunjungi Gibran. Lokasi pertama kampanyenya itu adalah menghadiri pentas musik musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha. Gibran sendiri tiba di GOR Panatayudha sekitar pukul 20.00 WIB.

Di acara Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha, Gibran hanya beberapa menit menghadirinya. Di venue acara pentas musik itu, selain Teh Celli, juga tampak mantan Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakshyari, Ketua Golkar Karawang Sukur Mulyono, Sekretaris Gerindra Karawang yang juga Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Karawang, Endang Sodikin, dan Ketua PAN Karawang.

Putra sulung Presiden Jokowi ini lalu bergegas ke lokasi lain. Sementara saat meninggalkan GOR Panatayudha, warga begitu tumplek dan berebut untuk menyalami Gibran. Tampak juga relawan-relawan.

Dalam perjalanan ke lokasi berikutnya, Gibran bersama rombongan sempat berhenti di Lapangan Karangpawitan. Di sana, Gibran menyapa warga Karawang yang tengah bermalam mingguan di lapangan Karangpawitan.

Tak hanya itu, di sana Gibran juga membagi-bagikan buku kepada warga. Tampak warga yang menerima buku begitu gembira.

0 Komentar