Malam Ini Gibran Konser di GOR Panatayudha Karawang, Kemudian Lanjut ke Ponpes Albagdadi Dengklok

Malam Ini Gibran Konser di GOR Panatayudha Karawang
Malam Ini Gibran Konser di GOR Panatayudha Karawang
0 Komentar

KBEONLINE.ID-Kegiatan kampanye capres-cawapres kembali digelar di Karawang.  Malam ini Gibran konser di GOR Panatayudha Karawang, kemudian lanjut ke Ponpes Albagdadi Rengasdengklo .

Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono membeberkan agenda kampanye calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada Sabtu (9/12/2023).

Menurutnya hari ini  Gibran akan berkeliling Jakarta hingga menyambangi Karawang. Sementara agenda di Karawang diagendakan untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran).

Baca Juga:Dugaan Korupsi PJU Dishub Karawang Jalan di Tempat, Begini Penjelasan KejariKonser Musik Terbesar di Karawang Kembali Digelar di Grand Taruma: Woww Ada Seventeen – Meggy Diaz – DJ Rycko Ft. The Bagindas dan Dilla Erista

Sebelumnya mengawali kampanye, Gibran dijadwalkan melakukan diskusi untuk menyerap aspirasi para buruh di pelabuhan.

“Mas Gibran dijadwalkan akan menyapa buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Agendanya deklarasi dukungan juga berdiskusi dan menyerap aspirasi,” ucap Budisatrio dalam keterangan tertulisnya.

Setelah itu, kata dia, Gibran bakal blusukan ke daerah Jakarta Pusat. Di sana Gibran juga akan menyapa masyarakat sekitar.

“Blusukan di wilayah Cempaka Putih Barat. Menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi serta sosialisasi di sana,” terang Budisatrio.

Selanjutnya pada malam hari, Gibran yang juga wali kota solo akan melanjutkan kampanye ke daerah Karawang. Di sana, dia diagendakan untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran).

“Malamnya Mas Gibran akan ke Karawang, di sana akan menghadiri kegiatan konser musik anak muda Pantura di GOR Panatayudha, Pantura,” sambung Budisatrio.

Budisatrio menyebut, selain menghadiri konser di Karawang, Gibran juga akan bersilaturahmi ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi Kiai Junaidi Al Baghdadi dan pimpinan Majelis Manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Baca Juga:Sah, Kini Kabupaten Bekasi Miliki Pengawas Netralitas ASN di Pemilu 2024, Jangan Coba-cobaWarga Rengasdengklok Diberi Bantuan Alat Produksi Makanan Sehat

“Insyaallah besok akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti,” tutup Budisatrio. **

0 Komentar