Jenderal Dudung Hadir Saat Gibran di Ponpes Al Baghdadi Dengklok, Saat Ditanya Dukungan Ia Membantah

Jenderal Dudung Hadir Saat Gibran di Ponpes Al Baghdadi Dengklok
Jenderal Dudung Hadir Saat Gibran di Ponpes Al Baghdadi Dengklok
0 Komentar

Kedatangan Gibran juga disambut oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran di Karawang, Cellica Nurrachadiana beserta mantan Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakshyari, Ketua Golkar Karawang Sukur Mulyono, Sekretaris Gerindra Karawang yang juga Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Karawang, Endang Sodikin, dan Ketua PAN Karawang.

Diwawancara di acara Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, dirinya optimis bisa meraih suara maksimal di Karawang, untuk Pilpres 2024.

“Targetnya bukan hanya Gen Z, tapi semuanya. Mohon doanya,” ujar Gibran.

Baca Juga:Soal Bagi-Bagi Buku di Lapang Karangpawitan, Gibran:  Ini Sudah Jadi Kebiasaan Saya… Kejahatan Moral Atas Konstitusi akan Jadi Jejak Hitam Sejarah Indonesia

Di acara Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha, Gibran hanya beberapa menit menghadirinya.

Putra sulung Presiden Jokowi ini lalu bergegas ke lokasi lain. Sementara saat meninggalkan GOR Panatayudha, warga begitu tumplek dan berebut untuk menyalami Gibran. Tampak juga relawan-relawan.

Dalam perjalanan ke lokasi berikutnya, Gibran bersama rombongan sempat berhenti di Lapangan Karangpawitan. Di sana, Gibran menyapa warga Karawang yang tengah bermalam mingguan di lapangan Karangpawitan.

Tak hanya itu, di sana Gibran juga membagi-bagikan buku kepada warga.

Ketua TKD Prabowo-Gibran di Karawang, Cellica Nurrachadiana optimis bisa meraih 65 persen suara diat Karawang untuk pasangan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

“Target kita 65 persen suara di Karawang. Kami optimis target itu bisa tercapai,” ujar sosok yang akrab disapa Teh Celli ini, di sela acara safari Cawapres Gibran Rakabuming Raka di GOR Panatayudha Karawang, Sabtu 9 Desember 2023 malam.

Sosok yang juga mantan Bupati Karawang dua periode itu memaparkan, optimistisnya itu bukan tanpa alasan.
Menurut dia, pasangan Prabowo-Gibran memiliki kantung suara mulai dari kalangan orang tua, dewasa, hingga milenial atau Gen Z.

Baca Juga:Gibran Datangi Warga Karawang yang Sedang Malam Mingguan di Lapang Karangpawitan, Benda Ini yang Ia Bagi-bagikanWarga Karawang Harus Waspada, Sudah 87 Kasus Baru Covid di Jawa Barat, Bekasi Tertinggi

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Karawang, Endang Sodikin mengatakan, kegiatan ini merupakan kampanye pertama yang dilakukan oleh Cawapres Gibran di Kabupaten Karawang.

“Mas Gibran bersama tim diperkirakan akan tiba di Kabupaten Karawang pada pukul 19.30 WIB. Kedatangan Mas Gibran ini dalam rangka menghadiri undangan relawan dari masyarakat Pantura yang merupakan para milenial dan pengusaha muda,” ujar Endang.

0 Komentar